Salsa and Dolan^
Sorry for typo. Happy Reading
.
"Nih minum dulu" Dolan memberikan Sela segalesa teh.
Sela mengambil teh dari tangan Dolan dan meminum nya sedikit setelah itu Sela kembali melamun.
"Apa ini alesan nya kamu ga ngangkat telepon atau baca line aku kemaren? " tanya Dolan kepada Sela tapi Sela tetap saja diam.
"Plis sel jawab, kalo kamu gini terus aku ga bakal tau masalah nya dan kita juga ga bakalan bisa selesain masalah ini berdua. Kita udah bahas masalah ini, kamu tau kan? Dan aku kira kamu bisa terbuka tapi hasih nya kamu diem aja dan tiba tiba diemin aku" Dolan mengeluarkan raut muka kecewa dan Sela juga bisa menangkap raut muka itu.
"Maaf lan aku ga berniat buat nyembunyiin ini dari kamu tapi aku takut dianggap anak kecil yang selalu ngadu ke semua orang, aku kira aku bisa nyelesain masalah ini sendiri tapi aku salah aku butuh kamu lan jadi tolong maafin aku" Sela meminta maaf kepada Dolan.
Dolan melihat ke arah Sela dan ia menarik tangan Sela agar berada di pelukan nya.
"Kamu ga salah sel aku yang udah buat suasana yang kaya kini aku janji bakal selesaiin semua nya tapi aku butuh kamu butuh kamu yang selalu ada" ucap Dolan masih memeluk Sela.
"Aku selalu ada buat kamu lan" ucap Sela.
"Tapi jangan sekali sekali lagi ya sel kamu kaya gini, aku mau kamu jujur, aku mau setiap salsa giniin kamu lagi kamu bilang sama aku, cuma itu doang ko yang aku butuhin sisa nya aku bakalan urus sendiri" ucap Dolan dan Sela pun mengangguk dalam pelukan Dolan.
"Abisin dulu minun nya abis itu aku anter pulang" ucap Dolan.
Sela pun meminum teh nya dan bangkit dari duduk nya untuk pulang.
Ada yang memperhatikan gerak gerik kedua pasang kekasih itu dari jauh dengan tatapan yang sangat tajam dan sinis.
Gue ga bakal nyerah gitu aja sel liat nanti gue bakal buat hidup lo sengsara, dan cuma gue yang bisa dapetin Dolan. Batin Salsa
--
Brak
"Apaan si lan?" tanya Salsa melihat ke arah Dolan yang tengah berdiri di ambang pintu.
"Gue peringatin ya jangan sekali sekali lagi lo nyakitin atau nyentuh pacar gue" ucap Dolan dengan tatapan elang.
"Itu si resiko lo" jawab Salsa santai.
"Maksud lo tu apa si sal? Lo mau apa dari gue? " tanya Dolan.
"Itu resiko lo karena ninggalin gue dan milih sela, dan lo tau gue pengen apa? Gue pengen lo balik lagi ke gue dan lupain sela" ucap Salsa dengan penekanan di setiap katanya.
"Apa lo lupa sal? Siapa yang udah ninggalin gue? Lo kan yang ninggalin gue? Dan sekarang lo dateng lagi minta gue jadi milik lo lagi? TELAT SAL" ucap Dolan.
"Tapi gue masih sayang sama lo lan" ucap Salsa dengan muka yang sengaja di buat melas.
"BASI" bentak Dolan.
"MENDING LO BALIK KE SINGAPUR DAN JANGAN BALIK LAGI KE SINI" bentak Dolan setelah itu pergi dari kamar Salsa
Salsa bangkit dari duduk nya dan pergi menuju lemari pakain nya.
Gue udah jauh jauh dari singapur kesini demi lo lan, dan lo sekarang milih cewe lain gue ga bakal biarin itu lan. Kalo gue ga bisa milikin lo, sela juga ga bisa milikin lo. Batin Salsa
"Gue bakal balik lagi ke Singapur tapi gue ga bakal lupa dendam gue sama sela, gue bakal balik lagi ke indo demi dendam gue terlampiskan dan lo harus siap dengan semua itu lan. Karena mungkin saat gue balik ke indo dan bales dendam ke sela gue bakal lebih dari ini" grutu Salsa sembari membereskan barang barang nya.
Salsa menuruni tangga rumah Dolan dengan koper besar di tangan nya ia sudah bertekat untuk balik ke singapur hari ini.
"Salsa kamu mau kemana nak? " tanya Bela saat melihat Salsa menuruni tangga dengan koper milik nya.
"Salsa mau balik dulu tan ke singapur" jawab Salsa.
"Loh ko mendadak? Dolan marahin kamu lagi ya?" tanya Bela karena takut anak nya berulah kembali.
"Iya ni tan Dolan tadi bentak salsa suruh balik ke singapur, yaudah salsa balik deh" rengek Salsa pada Bela.
"DOLAN" teriak Bela.
"Apasi mah? " tanya Dolan dari lantai dua.
"Sini kamu, turun" perintah Bela Dolan pun langsung turun menemui Bela.
"Kamu ngusir salsa buat balik ke singapur?" tanya Bela dan di balas anggukan oleh Dolan.
Bela pun mencubit perut keras Dolan.
"Aww mah sakit tau" ringis Dolan sembari berusaha melepaskan cubitan Bela.
"Kamu kenapa nyuruh salsa balik, pake acar ngebentak lagi?" ucap Bela setelah melepaskan cubitan nya.
"Jadi tadi tu salsa suruh balik sama papah nya ke singapur tapi salsa nolak yaudah Dolan bentak suruh pulang siapa tau papah nya butuh" ucap Dolan hanya beralasan.
"Apa bener kaya gitu sal? " tanya Bela pada Salsa.
"Dolan bo... Bener tante" Salsa awalnya ingin berkata bahwa Dolan bohong tapi Salsa keburu dapet tatapan elang dari Dolan makanya Salsa terpaksa membohong.
"Kalo kaya gitu kamu buru gih pulang takut papah kamu butuh" ucap Bela.
"Yaudah salsa balik ke singapur ya tan, semoga lain waktu kita bisa ketemu lagi" pamit Salsa.
"Iya sal kamu hati hati ya, dolan anter salsa kebandara gih" suruh Bela dan Dolan pun menggangguk pasrah, Dolan pun mengambil kunci mobil dan keluar rumah bersama Salsa.
"Inget ya sal jangan pernah kesini lagi dan ganggu kehidupan gue sama sela" ucap Dolan memperingati.
Kamu salah lan aku bakalan balik lagi dan saat aku balik lagi persiapkan diri karena bisa bisa sela ga ada di samping kamu lagi. Batin Salsa
--
"Ko udah berhari hari aku ga liat Salsa di sekolah ya bep? " tanya Sela saat berada di atas motor Dolan.
"Dia udah balik ke singapur" jawab Dolan.
"Hah salsa balik ke singapur?" tanya Sela tidak percaya.
"Iya, ko kamu kaget sih? harusnya kamu seneng" ucap Dolan.
"Ko aku seneng? " tanya Sela.
"Ya seneng lah ga ada yang ganggu kamu dan hubungan kita" jawab Dolan mulai memarkirkan motornya di parkiran sekolah.
"Ga semua kejahatan harus di balas kejahatan lan dan aku juga sedih salsa balik ke Singapur " ucap Sela memberikan helm kepada Dolan.
"Kamu emang baik sel itu yang buat aku nambah suka bahkan sayang sama kamu" Dolan mencium puncak kepala Sela dengan sangat hangat.
.
Part ini udah di revisi ya, aku harap kalian ga kecewa atas typo typo yang telah aku sebarkan di TMW ini:)
Akhirnya ga ada yang gangguin hubungan sela sama dolan, pada seneng ga? Kalo seneng vote sama coment yang banyak ya:)
115 vote
Cerita bakalan lanjut:)
TMW.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted [END]
Fiksi Remaja#56 In Teen Fiction 6 agustus 2017 Cover by shawtysarah "will you be my girl?" - Dolan Martinez . ps: untuk beberapa bulan kedepan update setiap hari sabtu aja:)