;- 59

1.8K 95 3
                                    

ga terasa, mereka udah masuk tahun ajaran baru.

irene, seulgi, wendy, mark, haechan, lucas udah kelas 11

taeyong, jaehyun, doyoung, yuta, johnny, winwin, ten, taeil udah kelas 12

dan yerim adek taeyong udah kelas 10 yay

hari ini hari pertama sekolah. kayak biasa, irene berangkat naik grab. sesampainya di sekolah, dia langsung ngecek penempatan kelas.

Irene Bae

Kang Seulgi

Lee Haechan

Lucas Wong

Mark Lee

xxxxx

xxxxx

Wendy Son

"ngapain nengok itu lama banget ha? buruan ayo ke kelas, sekelas nih kita," tau-tau lucas uda di sebelah irene aja.

"lah anjir ni kutu kupret pindah ke sini kaga bilang-bilang ke gue." gumam irene.

"hah? lo bilang apa barusan rene?"

"kaga. ini kang seulgi, lee haechan, mark lee sama Wendy Son murid baru kan? gue kenal nih empat bangsat temen gue pas di skola lama. bangsat emang pindah ga bilang-bilang," irene ngeluarin hpnya buat fotoin list murid kelas itu.

"masuk yok ngantok gue, mau tidur, kesel sama mereka." irene berusaha narik lucas tapi lucas malah asik liat list kelas.

irene cuma bisa menghela nafas dan berdiri di sebelah lucas sambil nunggu dia selesai liat-liat.

"eh rene rene, ada Lee Taeyong." irene langsung liat nama yang ditunjuk lucas.

bener aja, kelas 12 ada Lee Taeyong. lebih tepatnya, semua member nct yang kelas 12 ada disitu.

Chittaphon Ten

Dong Winwin

Johnny Seo

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

Moon Taeil

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

"Woi anjir ini semua member gc gue dulu please hahahah ngakak gobs mereka pindah kaga bilang-bilang," irene ngakak sampe mukul-mukul lengan lucas. alhasil, murid lain nengokin mereka.

"udahan njir diliatin woi." lucas pergi tapi irene masih fotoin list kelas taeyong dkk.

siap ketawa ketiwi, mereka balik kelas dan untung ga telat. hampir telat mereka mah, uda tinggal dikit tempat duduknya. untung masih ada tempat kosong yang sebangku tapi di tengah kelas. strategis banget ini ga bisa tidur ga bisa ngomong ga bisa main.

"bodoamat lah cas, sini aja. tar pasti dikasih pindah kan?"

"lo ga mau duduk situ aja? di depan situ, sebaris semua kosong. jadi temen-temen lo sebaris sama lo," lucas nunjuk barisan paling depan.

"males goblok, mending gue sebelah krystal aja lah. lo belakang gue aja." mereka pun setuju dan irene langsung duduk di sebelah krystal.

"hai." sapa irene tapi krystal ga menghiraukan dan seperti biasa, sibuk dengan gambarnya.

"Okay semua nya duduk di tempat masing-masing. nanti posisinya akan bapak sesuaikan lagi setelah semua murid baru masuk." wali kelas mereka masuk kelas diikuti murid baru.

❧❧❧

'bruh aneh banget liat temen gw smw jadi murid baru' -irene

'bakal berhasil ga ya surprise nya' -nct

'sepertinya mau surprise-in irene tapi fail' -lucas

Maafkan ku publish ini malam malam begini hehhehe

gimana first chapnya?

vommentnya jangan lupa gaes💛

-chaxlatte

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang