;- 92

416 51 1
                                    

irene bangun di tempat yang asing.

ga asing-asing amat sih.

cuma aneh aja.

dia bangun di uks.

"sus?" irene manggil susternya.

"kamu udah enakan?" tanya susternya menghampiri irene.

irene ngangguk dan duduk.

"aku kok bisa di sini sus?" tanya irene.

"kamu pingsan tadi, terus diangkat taeil. ga lama taeyong masuk bilang dia pusing terus istirahat tuh." suster nunjuk kasur sebelah irene.

ternyata taeyong juga istirahat disini.

"kamu istirahat aja dulu. kayaknya kamu dehidrasi deh," susternya nyaranin dan irene ngangguk habis itu rebahan lagi.

baru rebahan bentar, irene bangun lagi.

"sus, kak taeyongnya kesini sendirian?" irene nanya susternya.

susternya ngangguk.

"kak," irene malah manggil taeyong yang lagi tidur.

"apaan?" taeyong bangun habis dipanggil beberapa kali sama irene.

"kamu kenapa?"

"gapapa. cuma pusing. kamu sendiri tuh kenapa bisa pingsan?"

"yang bawa aku kesini beneran kak taeil? bukan kak taeyong sus?" irene mastiin ke susternya.

"iya irenee, tadi kamu kesini diangkat taeil, ada johnny sama winwin juga." kata susternya.

"lah terus pas aku pingsan, kamu di mana?" irene nanya taeyong lagi.

"kamu pingsannya tadi di depan kelasku dan taeil yang ngeliat. aku kan tadi dipanggil ke ruang guru pas itu. masa lupa?" jelas taeyong.

"kalian berdua mau istirahat atau mau ngobrol?" tanya susternya memotong pembicaraan irene taeyong.

"ngobrol," jawab irene polos.

"ya udah keluar aja lah sana, uks itu tempat istirahat bukan tempat pacaran." yeu irene taeyong diusir.

akhirnya dengan pasrah, taeyong dan irene keluar dari uks.

"kamu udah gak pusing?" irene nanya pas mereka di luar.

taeyong geleng-geleng kepala tanda engga, "kamu banyak minum air ya jangan sampe dehidrasi gitu. untung itu cuma dehidrasi ringan, jadi gapapa. kalo sampe harus diinfus gimana?" celoteh taeyong panjang lebar dan irene cuma ngangguk aja.

"iyadeh lain kali ga gini lagii." kata irene.

mereka berdua pun jalan bareng menyusuri koridor yang sepi karena semua murid lagi belajar di dalam kelas.

mereka lagi ngelewatin koridor kelasnya yerim pas ngeliat yerim ngomong sama cowo.

"itu siapa?" irene nanya, nunjuk cowo yang ngomong sama yerim.

"mana?" taeyong noleh ke arah yang ditunjuk irene.

mereka berdua jalan mendekat, "MARK?!" seru mereka berdua bersama.

❧❧❧

'mark ngapain di dpn kls nya yerim?' -taeyong

'susternya jahat, pdhl ku masih pgn istirahat' -irene

'...' -mark yerim

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang