;- 86

446 49 1
                                    

udah dua minggu taeyong ga sadarkan diri dan terbaring di rumah sakit.

irene hari ini ga bisa jenguk taeyong karena harus ngerjain tugas kelompok bareng mark, jaemin, sama wendy di kelas.

udah kerja kelompok, ditambah hari ini jadwal piket irene.

yaudah deh sekalian aja irene pulang sore demi nuntasin itu semua.

baru siap bersih-bersih kelas dan duduk di samping wendy buat ngerjain tugas kelompok, ada telepon yang masuk ke hp irene

tante

accept   -   decline

irene langsung milih tombol accept dan jalan ke luar bentar.

"ada apa tan?" kata irene sambil jalan ke luar.

"irene, bisa kesini gak? taeyong-" mamanya taeyong belum siap ngomong udah dipotong aja sama irene yang panik, "kak taeyong kenapa tan? aku otw ke sana ya sekarang!" irene matiin sambungan telfon dan masuk ke dalam kelas.

"guys gue balik dulu, kak taeyong kayaknya ada masalah." irene panik dan ngambil semua barang-barangnya.

"jaem, lo beresin ya ini. gue sama wendy ikut irene." kata mark.

wendy, mark dan irene langsung naik angkot ke rumah sakit.

sesampainya di rumah sakit, mereka bertiga lari-lari ke ruangan taeyong.

"tante! bang taeyong kena- suster! pasien yang disini kemana?!" mark panik ngeliat ruangan taeyong kosong.

"bege ruangan kak taeyong bukan yang ini." wendy narik mark ke ruangan sebelah.

"maaf gue panik jadi ga kenal pintu ruangannya yang kanan atau kiri hehe."

"kak taeyong gapapa kan?!" irene panik dan ngedorong wendy sama mark yang cuma berdiri di depan pintu.

"awas kesandung kursi itu." baru di peringatin, irene udah kesandung.

"akh! aish." irene mengumpat dan mendekat ke ranjang taeyong.

"kamu ngapain kemarin nyusul aku ke pantai hah?! pake motor segala! liat nih akibatnya! ga cape apa tidur mulu 2 minggu?" omel irene.

"maaf sayang heheh." taeyong nyengir ke irene.

"tante kok ga bilang sih bang taeyong siuman? mark kira kondisi bang taeyong makin buruk." kata mark pas masuk dan ngeliat taeyong udah bisa ngobrol sama irene.

"tante belum siap ngomong telfonnya udah dimatiin sama irene. kalau gitu tante mau balik kantor dulu ya. oh iya, yerim lagi di rumah, bisa tolong jemputin ga? atau suruh taeil jemput, rumah dia kan sejalan sama rumah tante." kata mamanya taeyong.

"nanti mark yang jemput aja tan." kata mark dan mamanya taeyong pun keluar.

"mark, lo sama yerim ga ada hubungan apa-apa kan?" suara taeyong yang rendah berhasil ngebuat mark merinding dengernya.

❧❧❧

'maap bang gue khilap' -mark

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang