irene sama taeyong ngebawa yerim ke ruang latihan.
"loh yerim kenapa? kayak habis nangis?" wendy langsung deketin yerim.
"gapapa kak." bohong yerim.
"dibully dia mah," kata irene, "dibully krystal."
"krystal?!" mark haechan seulgi wendy kompak.
"krystal siapa?" tanya doyoung.
"dulunya anak paling cantik seangkatan, kata lucas sih sejak irene masuk, bukan krystal lagi yang paling cantik." jelas haechan.
"lo salah liat kali ah ga mungkin krystal." seulgi ga percaya.
"lo gapapa kan rim?" tanya mark dengan nada khawatir, ngebuat yang lain semua curiga.
"ga biasanya lo khawatirin orang? ada apa nih?" taeil ngerangkul mark.
"awas ah ga ada apa apa kok." mark ngedorong taeil.
"beneran krystal. dia bahkan minta maaf tau ga hahah." irene ketawa karena ga ngerti kenapa krystal minta maaf.
"yerim mulai sekarang sama kita aja lah ya, bareng wendy kalo kita latihan." taeyong ngumumin dan yang lain setuju.
"mark, gue mau ngomong sama lo dong." taeyong jalan keluar dan mark ngikut.
yang lain ngeblank karena ga biasanya taeyong ngajak orang ngomong empat mata, apalagi mark haechan yang bukan seumuran dia. irene cuma santai aja karena tau ini pasti ada kaitan sama yerim.
"kak yut, sini deh." irene manggil yuta dan yuta pindah posisi dari ujung ruangan ke sebelah irene.
"apa?"
"kalo ngeliat sesuatu tentang mark sama yerim kasih tau ya." bisik irene dan yuta ngangguk.
"tar gue line aja." yuta bisik balik ngebuat yang lain penasaran.
udah gitu, mereka cekikikan dan tos lagi. alhasil, yang lain curiga level max.
"omongin apa sih lo dua main rahasiaan gitu? ga seru ih." johnny mendekat.
"kaga ah dasar bule kepo." yuta nyentil jidat johnny.
"lo juga bule bego." johnny natap yuta dengan tatapan kesal.
"gue bule tapi ga bego kayak lo." ejek yuta.
"maksud gue, lo juga bule koma bego. emang susah ya ngomong sama orang bego kayak dia."
"gue kaga koma tau, gue sehat gini dibilang koma. bangsat emang ngedoain yang jelek."
"kak yut, ketularan ogeb aku ya?" lagi-lagi, ke-ogeb-an irene ngebuat semua orang ketawa.
❧❧❧
'niat main main doang njir' -yuta
'kak yuta knpsih? kmrn pangeran osaka hari ini ketularan ogeb' -irene
'mark, ....' -taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉
Short Storykelanjutan kisah bae irene dan lee taeyong. [!!] non-baku, lowercase, kata kasar [!!!] baca book 1 sebelum book 2 ❥highest rank: #179 in SS (23.11.2017) #11 in sr17b (23.05.2018) #630 in irene (30.05.2018) #12 in nctvelvet (02.06.2018) #2 in sr16b (...