;- 94

440 49 1
                                    

sejak pengumuman tugas kelompok, irene selalu ngeluh ke taeyong.

"liat nih tanganku luka gara-gara lucas tadi." irene ngerengek ke taeyong pas pulang sekolah.

"yaelah rene dikit doang itu." kata taeyong.

"ya tapi kan sakit." rengek irene sekali lagi.

"masa gitu doang ngambek sih?" taeyong masih natap layar hp nya.

"liatin apa sih?" irene mendekat ke taeyong buat ngeliat layar hp taeyong.

ternyata taeyong lagi nonton video ruby yang kemarin dia rekam pas main ke rumah irene.

"lebih sayang sama ruby daripada aku nih ceritanya? yaudah aku ngeluh ke jeno aja bye." irene berdiri.

"mau kemana? jeno?" taeyong narik pergelangan tangan irene supaya duduk lagi di samping dia.

"iya. kamu udah ga peduli sama aku kan? aku nyari jeno aja kalo gitu." jawab irene dengan nada sinis.

"aku tuh sengaja ga mau peduliin kalo kamu ngeluh gitu doang. masa baru luka kecil udah ngerengek? aku tuh mau kamu dewasa, biarpun sekelompok sama orang yang kamu ga suka, tetep harus profesional dan siapin tugasnya. bukan malah kabur terus ngerengek ke aku gini." ceramah taeyong.

irene terdiam.

tau darimana si taeyong kalo irene kabur pas yang lain lagi ngerjain tugas di perpustakaan?

"iyadeh aku balik lagi ke perpus. tapi kamu janji kan tetep tungguin aku sampe siap?" irene mastiin dan taeyong ngangguk.

"ku tungguin di mobil ya." taeyong irene keluar bareng, tapi taeyong ke mobilnya sedangkan irene ke perpustakaan..

❧❧❧

taeyong nunggu irene di mobilnya sambil main hp karena ga tau mau ngapain.

tiba-tiba ada telepon yang masuk dan dia langsung angkat.

"kenapa ma?"

"kok belum pulang?"

"nungguin irene ngerjain tugas ma. tenang aja aku gapapa kok."

semenjak kecelakaan kemarin, ortu taeyong selalu khawatir kalo dia pulang telat.

"oh yaudah deh. mama cuma mau ngasih tau sesuatu, tapi nanti aja pas kamu udah pulang."

"sekarang aja kenapa sih ma? penasaran nih."

"yakin nih?"

"iyaaa."

"kamu tahun depan bakal ikut program pertukaran mahasiswa ke new york."

"new york?"

"iya. mama udah daftarin kamu. gak ada penolakan okay? kalo gitu, hati-hati ya pulangnya." sambungan telepon diputusin secara sepihak.

❧❧❧

'new york? trs irene gmn?' -taeyong

'lama2 bisa tua duluan gw sekelompok sama manusia ini' -irene

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang