"Irene! Lucas! Keluar kalian sekarang!" bentak guru fisika pas ngeliat irene lucas ngobrol.
tanpa ngebantah, irene dan lucas pun keluar kelas.
"pinter lo anjir hahah ngantok banget gue." irene ketawa pas udah di luar.
"ya iyalah lucas gitu loh." lucas nyengir.
"lo sering gini pasti kan? pro banget dah." irene masih ngakak karena rencana mereka berhasil.
ya, rencana mereka adalah ngobrol di kelas biar dikeluarin. soalnya irene mau ngelaksanain misi rahasia gitu, tapi dia bohong ke lucas bilangnya ngantuk pengen keluar refreshing.
irene pun pergi ke toilet dan ngeluarin hpnya dari kantong blazer.
yerim
yer
lu bnrn kelas kosong kanhooh kak
kakak dmnud di luar
di toilet tepatnya
supaya hp ga disita hehelah
kok bs klr?
td katanya kelas fisika?dikeluarin😏😏
pro sekalih
iyala
partner in crime gw pinter soalnya hehe
ud ya
ketemuan di dpn perpus ajsip
otw perpus❧❧❧
irene pergi ke perpustakaan dan pisah dari lucas yang katanya 'mau ke uks buat tidur'.
di depan perpustakaan, irene ketemu yeri yang udah duduk manis natap layar hp.
"lagi ngapain?" irene nyamperin.
"lagi ngerp. udah yuk? tuh cake nya." yerim nunjuk ke samping dia. udah ada sekotak cake.
"ngerp? rp apaan? rupiah?"
"roleplay kakak~~"
"oh roleplay. ngerp siapa?"
"emang tau rp apaan?" yerim natap irene agak curiga gitu.
"tau lah. irene gitu loh hahah."
"ngerp sana twice nih." yeri nunjukin profile rp twitternya.
"woah taken sama rp n vixx ya itu?" irene salfok please hahahhahh.
yeri cuma ngangguk-ngangguk.
"eh yer, tau ga sih? kak jaehyun itu once loh." irene malah ngegosipin jaehyun yang ternyata once.
yeri pun ngakak, "serius kak? tau darimana?"
"ya kemarin itu pas ada dc itu kan kita semobil, dia muterin lagu twice gitu deh hahah aku uda agak lupa sih kejadian aslinya gimana." irene jelasin panjang lebar.
"jadi kak seulgi tau ga?"
"kayaknya sih tau, tapi cuma tau dia once. ga tau kak jaehyun punya merch twice gitu deh."
mereka pun ketawa-ketawa sebelum akhirnya diusir penjaga perpus dan terpaksa mereka keluar, menjalankan misi mereka.
❧❧❧
'please biarkan ini berjalan lancar' -irene yeri
'irene nyembunyiin sesuatu nih' -lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉
Historia Cortakelanjutan kisah bae irene dan lee taeyong. [!!] non-baku, lowercase, kata kasar [!!!] baca book 1 sebelum book 2 ❥highest rank: #179 in SS (23.11.2017) #11 in sr17b (23.05.2018) #630 in irene (30.05.2018) #12 in nctvelvet (02.06.2018) #2 in sr16b (...