taeyong
pagii
aku udh dibawah ya syg :*cepet bgt?
sabar yaa lg makanselow aja ;)
❧❧❧
sambil nunggu irene, taeyong sama yerim sibuk sama hp masing-masing.
leetaeyong
❤️1342 💬271
leetaeyong bajak cantik by @leeyeriimm
view other comments ...
marknaenct pagii~
gantengchan mata gue langsung kinclong aw
irenexx.bae sabar yaa otw klr nih hehe
seulgiiy yg diatas gw tlg kl lg jalan jgn main hp tar nabrak
irenexx.bae kok tau gue mau nabrak? @seulgiiy
seulgiiy lo mah tiap kali gt rene
yuyuta.na rim, si joyi knp? kok line gue kaga dibls?
dydy.143 ^tergblk 2k17 emang :) nanyain gbtn sndiri ke org lain
yuyuta.na anjir doyoung
doyoung__kim oh sori yut itu bukan gue @yuyuta.na
wendyyson_ sori bukan gue juga @yuyuta.na
yuyuta.na bangshit
parkjoyyyyyy09 ngomongnya kasar ya :/ maap ga ad kuota, ini numpang hp tmn @yuyuta.na
yuyuta.na gpp heheheh @parkjoyyyyyy09
leetaeyong bukan lapak pacaran mksh @yuyuta.na @parkjoyyyyyy09 // mau kalian apkan adek gue hah @marknaenct @gantengchan // awas nabrak tar jd pesek :* @irenexx.bae // tergblk 2k17 mah gitu hahahhaha @dydy.143 @wendyyson_ @doyoung__kimleetaeyong disabled comments for this post.
❧❧❧
"dek, lu kok bisa dapet pass ig gue sih ah?" gerutu taeyong pas ngeliat adeknya uda ngepost di ig dia.
"bisa lah, lu ogeb sih bang, password dibuat nama pacar. kan ketara banget please." yerim memutar bola matanya.
"shush gausah bilang kuat-kuat juga bisa kali ya." taeyong ikutan muter bola mata.
"kak irene lagi ngapain katanya?"
"lagi makan."
"yauda sambil nunggu mendingan lo ganti password ig, jangan yg ketara-ketara banget lah bang kalo ga mau ku hack lagi hehe. lu tau adek lu yang ini pinter kan." yerim ngeluarin smirk nya.
taeyong cuma menghela nafas ngeliat kelakuan adik kesayangannya itu.
gak lama, ada yang ngebuka pintu mobil dan masuk, "pagi~"
"pagi sayang. ga kebentur kan kamu? lama banget otw kesininya?"
"kebentur tadi makanya lama hehe. gapapa kok aku. buruan yuk tar telat, mana sesi pertama pak sandi lagi." kata irene sambil ngeluarin hpnya.
keheningan kembali tercipta. hanya suara ketikan-ketikan dari hp yerim dan irene yang terdengar.
"yer, gimana yang aku bilang ke kamu semalem?" irene memecah keheningan.
"gatau kak. boleh juga sih idenya heheh." yerim nyengir dan irene ngangguk-ngangguk.
"ide apaan? kok aku gatau sih say?" taeyong manja ke irene.
"Adadeh." irene cuma melet-melet ke taeyong, ngebuat taeyong yang lagi nyetir gemes dan nyubit pipinya.
❧❧❧
'i believe in you deh yer.' -irene
'apaan ih main rahasiaan' -taeyong
'kak irene tenang aja semuanya bakal berjalan lancar kok' -yerim
KAMU SEDANG MEMBACA
snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉
Short Storykelanjutan kisah bae irene dan lee taeyong. [!!] non-baku, lowercase, kata kasar [!!!] baca book 1 sebelum book 2 ❥highest rank: #179 in SS (23.11.2017) #11 in sr17b (23.05.2018) #630 in irene (30.05.2018) #12 in nctvelvet (02.06.2018) #2 in sr16b (...