;- yuta x joy

448 45 0
                                    

2 hari sebelum pensi, yuta ngajak joy pulang bareng habis latihan.

di perjalanan pulang, mereka singgah ke mcd buat makan dulu soalnya laper hehe.

"mau makan apa?" tanya yuta pas duduk bareng joy.

"samain aja sama mas." jawab joy dan yuta pun pigi mesan burger 2 lemon tea 2.

yuta balik dengan nampan makanan di tangannya, dia ngasih burger sama minum ke joy habis itu mereka makan tanpa ngobrol.


"jadian yuk?" kata yuta tiba-tiba tanpa angin tanpa hujan.

"Uhuk!" joy sukses batuk dibuat yuta.

yuta buru-buru ngasih minum sama tisu ke joy.

setelah minum dan ngelap mulutnya, joy langsung natap yuta sambil lanjut makan lagi, "maksud mas?"

"will you be mine?" tanya yuta sekali lagi.

joy terdiam.

"mau ga? kalo gamau gapapa kok." yuta mulai gelisah pas joy diem aja.

"gue pikir-pikir dulu ya." kata joy dan yuta pun ngangguk.

mereka lanjut makan lagi.


siap makan, joy diantar pulang sama yuta. sesampainya di gerbang rumah joy,

"makasih mas. today is our day 1 yah?" kata joy pas turun dari mobil.

yuta langsung turun mobil dan narik tangan joy.

"maksudnya?"

"i'm yours nakamoto yuta," joy senyum-senyum ke yuta.

"makasih. gue janji gue ga bakal nyakitin lo." yuta langsung meluk joy.

❧❧❧

keesokan harinya di sekolah, yuta sama joy ga ngasih tau siapapun mereka udah jadian.

mereka tetep act like nothing happen sampe yuta ngajak joy ketemuan di rooftop pas jam istirahat,

joy yang lagi otw ke kantin bareng yerim langsung lari ke rooftop.


"ngapain mas?" joy nyamperin yuta yang berdiri di ujung, natap ke jalanan di bawah.

"astaga kaget gue, untung kaga jatoh." yuta terkejut karena kehadiran joy bisa dibilang cukup tiba-tiba/?

alhasil joy pun ngakak. retjeh emang :')

"ngapain manggil gue kesini mas??" tanya joy pas udah selesai ketawa.

yuta yang daritadi nungguin joy siap ketawa langsung jelasin maksud dia ngajak ketemuan, "cuma kangen aja hehehe."

"ah masa? kalo gitu gue turun ajalah gue nya ga kangen sama mas." joy balik badan

"yee bercanda elah."

"jadi ngapain?"

"kita ga ngasih tau yang lain nih kita udah jadian?" nada bicara yuta kali ini lebih serius daripada tadi.

"terserah mas aja, gue mah gapapa."

"yaudah tar gue bilangin ke yang lain ya pas latihan?" yuta minta ijin dari joy dulu buat ngasih tau yang lain.

joy setuju dan mereka turun bareng karena uda bel.

❧❧❧

'nembaknya mantap djiwa sekalih' -joy

'nerimanya mantap djiwa sekalih' -yuta

'joy knp dah tbtb lari?' -yerim


I know ini makin membosankan but please vomment guys :(( aku kehabisan bahan update dan gatau mau nulis apaa

vomment dari kalian itu bagaikan vitamin untukku jadi tolong vomment yaa <3

aku usahain tetep 1 chapter per hari yang ga membosankan kayak gini, aku lagi mikirin konflik apa yang harus aku masukin :(

your dissapointment :(,

-chaxlatte

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang