hari ini kayak hari lainnya. ga ada yang spesial. semua anak nct termasuk yerim wendy joy latihan siap pulang sekolah.
yang beda hari ini cuma satu, mereka latihan nonstop.
jangan tanya kenapa.
yang pasti karena besok udah harus tampil jadi harus latihan sampe perfect.
tau lah taeyong ga suka yang imperfect gitu.
"guys, gue mau ngumumin sesuatu." kata yuta habis minum.
yang lain pun langsung ngumpul.
"napa bang yut?" tanya mark.
"gue sama joy udah jadian." yuta nyengir ke seluruh penjuru ruangan.
"serius?" sontak, yeri terkejut sedangkan yuta ngangguk mantap dan ngerangkul joy.
"awas ah mas bau." joy ngedorong yuta.
mungkin karena shy shy cat kali heheh.
"congrats woi! pj jangan lupa!" doyoung heboh seperti biasa.
yang lain juga ikut ngasih selamat. di tengah chaos gini, mark modus, /eh?/ maksudnya berdiri di sebelah yeri dan bisik sesuatu,
"jangan nangis ya mba."
"apaan sih mark geli ah!" yeri menjauh.
"mark! adek gue ga suka dibisikin please!" taeyong ngebentak mark karena yeri udah ganggu taeyong yang lagi pacaran sama irene.
irene noleh ke yeri, "lu gapapa kan yer?"
wendy langsung nyolek lengan irene, "lu kira telinganya berdarah gitu kalo dibisikin?"
"ogeb jangan dipelihara thank you." kata seulgi.
"bukan, bukan telinganya yang sakit. maksud gue-" ucapan irene kepotong, "engga kok kak aku gapapa." dipotong yeri yang gamau rahasia dia ketauan.
taeyong yang agak peka, langsung curiga. begitu pula johnny sama taeil.
mereka bertiga saling tatap-tatapan.
"woi lo bertiga ngapain tatap-tatapan?" ten dateng ke tengah.
mereka bertiga langsung ngabaiin ten dan balik sama kesibukan masing-masing.
setelah lebih kurang 10 menit istirahat, mereka semua latihan lagi buat yang terakhir kalinya.
"guys! besok jangan telat. langsung pake kostum dari rumah ya biar disini kita gampang ngurus rambut kalian." umum wendy.
"terutama yeri joy jangan telat yaa, kalian juga harus ikut bantu styling rambut kakak-kakak kalian ini." lanjut seulgi dan semua nya ngangguk.
"oke gue sama wendy pulang duluan ya guys. taeil winwin jadi numpang kaga?" doyoung nanya dan taeil winwin nolak, katanya ga mau jadi orang ketiga sama keempat.
"yaudah kalian bareng aja, biar double date." saran irene.
"yakali lgbt." komentar winwin dan mengundang tawa dari semua orang.
"win, gue baru inget. jam segini kaga ada angkot. gue sih bisa nginep rumah tante gue deket sini, tapi lo gimana?"
"DOYOUNG WENDY! GUE NUMPANG!" winwin buru-buru ngejer doyoung wendy yang udah keluar, diikuti taeil yang ngejar juga karena males nginep.
mereka berempat pulang, disusul yuta joy yang numpang jaehyun seulgi.
terus johnny ten haechan mark katanya mau main ps dulu di rumah haechan.
dan paling terakhir taeyong irene yeri karena taeyong yang harus ngunci pintu ruang latihan dan nyimpen kuncinya.
❧❧❧
'goodluck for tomorrow!' -nct
'sakit tapi tak berdarah' -kyr
'ternyata adek gue suka sama si produk jepang' -lty
'kak taeyong ga ngeh kan ya' -bjh
KAMU SEDANG MEMBACA
snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉
Contokelanjutan kisah bae irene dan lee taeyong. [!!] non-baku, lowercase, kata kasar [!!!] baca book 1 sebelum book 2 ❥highest rank: #179 in SS (23.11.2017) #11 in sr17b (23.05.2018) #630 in irene (30.05.2018) #12 in nctvelvet (02.06.2018) #2 in sr16b (...