;- 100

428 47 0
                                    

aku buat story ini end di chapter 101 ya guys hehe biar bagus angkanya kyk produs 101 /eh

jangan lupa vomment :*

di mobil, taeyong irene masih diem-dieman.

keduanya larut dalam pikiran masing-masing.

"rene," "kak,"

sekali diem, ga ada yang ngomong.

sekali mau ngomong, barengan :/

"kamu dulu," kata irene.

"kamu cantik hari ini." puji taeyong.

"makasih." kata irene.

baru kali ini, suasana di antara mereka terasa janggal. mereka berdua ga tau harus apa.

"kamu mau bilang apa tadi?" tanya taeyong.

"e-engga deh gajadi." kata irene.

keheningan menyelimuti mereka lagi hingga mereka sampai di gedung hotel tempat prom night diadakan.

taeyong parkirin mobilnya dan turun, habis itu bukain pintu buat irene dan mereka berdua jalan bareng ke gedungnya dalam keadaan gandengan.

di depan gedung, semua anak nct udah ngumpul, alias taeyong irene adalah yang terakhir nyampe.

"akhirnya nyampe juga pangeran sama tuan putri kita." kata haechan.

taeyong cuma senyum ke arah dia sedangkan irene ga ngerespon.

"kalian berantem- engga kan?" tanya jaehyun hati-hati.

"e-engga kok aku lagi banyak pikiran aja." jawab irene spontan.

"yaudah kalo gitu ayo siap-siap. acaranya mulai setengah jam lagi dan kita kan pembukanya." kata wendy dan mereka semua masuk ke ruang tunggu mereka.

"berasa artis ya kemana-mana ada ruang tunggu," kata ten dan disambut suara tawa heboh dari markonah sama ecan.

mereka masuk ke ruang tunggu dan di situ, ketua osis bilang kalo mereka red carpet dulu baru balik buat siap-siap tampil.

"beneran berasa kayak artis loh red carpet segala." kata ten.

"bulgob, kemarok amat lu." jonny bilang ke ten dengan nada bercanda.

"santai kali, sekali-sekali ah gue gini. bentar lagi juga gue udah balik bangkok, winwin balik cina, lu balik chicago, yuta-" belum selesai ngomong, mulutnya udah ditutup sama yuta dengan sigap.

ten cuma nyengir ke yuta setelah yuta lepasin tangannya dari mulut ten.

"nct, giliran kalian red carpet!" panggil sang ketua osis.

mereka semua masuk ke ruangan yang bakal dipake buat prom night dengan berpasangan.

pastinya taeyong-irene, jaehyun-seulgi, doyoung-wendy, yuta-joy, mark-yeri. yang sisanya jalan samping-sampingan doang lah; taeil-winwin, johnny-ten sedangkan haechan sendirian di belakang karena dia bilang dia terlalu swag buat dikatain homo akibat jalan bareng member cowo lain.

"rene, kamu beneran cantik banget hari ini. jangan kehilangan jati diri kamu. please tetep jadi irene ku yang selama ini ku kenal." bisik taeyong ke irene sebelum mereka masuk.

irene ngangguk dan pintu pun di buka. mereka semua jalan masuk diiringi tepuk tangan para hadirin prom night itu.

❧❧❧

'bnrn berasa kyk artis sih emang' -nct

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang