spesial chapter ini, panjangnya ku kali 2 deh heheheheheh
vomment pleaseuuu :(
selesai red carpet, mereka balik ke ruang tunggu buat siap-siap karena ada penampilan setelah ini.
"nct, giliran kalian tampil!" panggil staff dari luar ruangan.
mereka semua berhamburan ke luar buat penampilan hari ini.
dimulai dari winwin, johnny, haechan, taeil dan ten yang ga berpasangan sama yuta mark yang cover lagu bts yaitu spring day, penampilan mereka dilanjutin dansa para pasangan 'official' di nct yaitu taeyong-irene, jaehyun-seulgi, doyoung-wendy, yuta-joy dan mark-yeri pake lagu OST nya film Enchanted, yang berjudul So Close. (( cek multimedia ))
selesai semua penampilan, lagi-lagi nct dapet banyak pujian karena unpredictable dan bagus banget performancenya.
selesai penampilan tersebut dan serangkaian acara lainnya, saatnya mereka berpesta!
semua member nct berkumpul di satu tempat dan masing-masing megang segelas minuman sesuai pilihan mereka sendiri.
"untuk kelulusan kita, keberangkatan taeyong ke new york, dan kepulangan para bule ke asal masing-masing, cheers!" sahut doyoung dan suara gelas bertabrakan yang khas saat mereka cheers terdengar jelas.
mereka cheers dan meneguk minuman mereka, kemudian berbincang santai.
"jadi mas yuta beneran balik jepang?" tanya joy.
"iya, tapi 2 bulan doang, habis itu aku balik lagi buat kuliah di sini. aku di sana mau lepas rindu sama keluarga dulu." jawab yuta.
"taeyong irene gimana dong ini? kok diem banget?" taeil nunjuk taeyong irene yang berdiri di sebelah satu sama lain tapi tatapan mereka ke para member kosong, seolah nyawa mereka terbang entah kemana.
"rene, yong, biasa aja lah jangan dipikirin mulu, masih ada 2 hari kok! habisin 2 harinya dengan ketawa dan seneng-seneng bisa ga? jangan nge down." jaehyun nyamperin mereka.
"iya nih rene, dunia lo ga akan runtuh kok setelah kak taeyong pergi. kalian kan ga putus, cuma ldr." seulgi ngikut pacarnya yang berusaha nyemangatin irene taeyong.
"setahun ga lama kok rene, masih ada kita semua di sini." wendy ikut menghibur sahabatnya itu.
irene perlahan tersenyum ke arah mereka semua, "aku gapapa kok."
"gue sama irene permisi bentar ya." taeyong ngajak irene keluar buat sekedar ngirup udara malam yang segar.
taeyong ngelepasin jasnya dan di pakein ke irene supaya cewe itu ga kedinginan.
"rene, bener kata seulgi wendy. setahun ga lama dan dunia kamu ga runtuh karena kita ga akan putus. disini juga masih ada yang lain." taeyong meyakinkan irene.
"tapi aku tiba-tiba takut, takut gabisa ngelewatin hari-hari tanpa kamu." irene mutar badannya buat natap taeyong yang berdiri di sampingnya.
"semakin kamu takut, semakin kamu gabisa ngelewatinnya rene. jangan dipikirin. lepasin aja semua pemikiran buruk kamu itu karena kita tetep akan baik-baik aja walaupun terpisah jauh." kali ini taeyong juga mutar badannya dan natap irene.
irene cuma diem dengerin perkataan taeyong. perlahan, jarak diantara mereka berdua semakin kecil. irene meluk taeyong, membenamkan kepalanya ke dada bidang taeyong.
taeyong yang awalnya terkejut karena pelukan irene, memeluknya balik, dan menyisir rambut halus irene.
"i love you bae irene." bisik taeyong.
"i love you too, lee taeyong." jawab irene.
❧❧❧
keesokan harinya, semua member nct setuju buat ngabisin seharian bareng di taman hiburan semacam disneyworld.
mereka semua pakai baju casual, berlarian kesana kemari sangking senangnya.
hampir semua wahana di situ mereka naikin, walaupun ada beberapa dari mereka yang takut, bahkan ada yang muntah habis naik wahananya, tapi mereka tetep bisa ketawa dan main lagi.
"BAE IRENE I LOVE YOU!" jerit taeyong saat mereka berada di puncak roller coaster.
irene yang ketakutan cuma bisa genggam tangan taeyong kuat-kuat.
setelah naik roller coaster, mereka sibuk rapiin penampilan mereka sambil jalan ke salah satu restoran yang ada buat makan.
siap makan, mereka jalan ke arah taman yang ada buat foto-foto pake kamera polaroid punya yuta.
giliran taeyong irene yang foto, mereka foto banyak banget. mulai dari gaya ala ulzzang korea sampe taeyong yang backhug irene.
ceklek
yuta mencet tombolnya begitu taeyong ngebackhug irene dan mereka berdua lagi ketawa. jadi ala candid gitu loh kayak dulu hehe.
tiba-tiba, cup, taeyong nyium pipi irene. dan untungnya, yuta mencet tombol kameranya disaat yang tepat.
"apaan sih." rengek irene sambil megang pipinya yang memerah.
setelah sesi foto-foto itu, mereka semua lanjut naik wahana sampe sore dan pulang ke rumah masing-masing buat istirahat.
❧❧❧
hari ini taeyong bakal berangkat ke new york sendirian.
tiffany sama temennya udah berangkat duluan sehari sebelumnya pas nct ke taman hiburan.
"kak taeyong!" taeyong noleh pas dia denger suara irene manggil dia.
"irene?" taeyong terkejut ngeliat irene diikuti anak nct lainnya.
"lu kok ga tunggu kita? ga liat hp juga? padahal kita kan mau liat muka lo untuk terakhir kalinya sebelum lo pergi." doyoung pura-pura sakit hati, ngebuat taeyong ketawa.
"lo pada ngapain nyusul gue kesini?" taeyong ngerangkul irene.
"ya karena mau ngeliat muka lo yong, habis ini bule squad pada pulkam, susah buat kita ketemuan lagi nanti." jelas taeil.
"tapi gue udah mau boarding nih." taeyong ngelirik jam tangannya.
"yaudah pigi sana, yang penting kita udah liat muka lu, udah cukup kok." kata johnny.
"yaudah gue berangkat ya, jaga pacar gue baik-baik ya." pesan taeyong dan semuanya ngangguk.
irene meluk taeyong sekali lagi dan taeyong meluk balik, berbisik di telinganya, dan berjalan menjauh.
❧ END ❧
'we'll miss each other' -nct
KAMU SEDANG MEMBACA
snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉
Short Storykelanjutan kisah bae irene dan lee taeyong. [!!] non-baku, lowercase, kata kasar [!!!] baca book 1 sebelum book 2 ❥highest rank: #179 in SS (23.11.2017) #11 in sr17b (23.05.2018) #630 in irene (30.05.2018) #12 in nctvelvet (02.06.2018) #2 in sr16b (...