taeyong
yang
sayang
bae
ngantin yukgadak duit kak
mw ngerjain tugas jgtraktir nih
gk ah mager
si johnny mau traktirr
masa nolak sih?
ayo lahh
ku jemput yayauda jemput wkwkw
kyk berani aj
g takut sama pak sandi?anjing nih cewe ngancem ya [deleted]
kaga :(
kamu juga sih wali kelas galak amat
baru manggil sayang sekali disuruh lari lapangan 10 kali
kan capemkny
jgn sok mau jemputyaah:(
pdhl pengen ngantin barengemg ngantin bareng gbs bsk?
blg sama ka johnny traktir nya bsk2 aj
ku byk tugass :(hm
yauda deh
mangat ngerjain tugasnya
awas kl ternyata selingkuh sama lucas y
lopyulopyu too say
ang :*tumben??
yah anying
dibajak haechan itu td kakhaechan?
nih haechan di sblh gw
apa ad 2 haechan di sklh ini?eh kok haechan,
maksud ku si markonah kakmarkonah jg disini loh rene
smw anak nct ngumpul disini
yakin gmw kesini?auah
otwgitu dong
cepet ya kutunggumau ga mau, irene pun buru-buru lari ke kantin. takutnya kalo cuma irene yang ga ikut ngumpul, dikata sombong sama yang lain. padahal tugas irene udah numpuk banget.
begitu sampe di kantin, irene nyari-nyari keberadaan nct tapi ga ada. yang ada cuma taeyong duduk sendirian ditemenin dua piring nasi goreng yang keliatannya masih panas. perut irene yang ga sarapan langsung keroncongan liatnya.
tanpa basa-basi, irene langsung nyamperin cowonya itu.
"buat aku kan kak?"
taeyong yang lagi makan terkejut dengan kehadiran irene yang langsung duduk di hadapannya.
"iya. buruan makan, laper kan kamu ga sarapan?"
"ehhe tau aja. eh ngomong-ngomong yang lain mana? katanya semua ngumpul?"
tadinya irene mau ngambek pas tau taeyong bohongin dia. tapi ngeliat taeyong beliin nasgor buat dia, irene gajadi ngambek deh ehehe.
"bohong doang supaya kamu cepet turun say .... yang ...." goda taeyong.
"apaansih." muka irene merah.
"belajar darimana ngomong gitu kamu?" goda taeyong sekali lagi.
"udah ah ku mau makan." irene fokus ke makanannya supaya ga digoda taeyong lagi.
taeyong cuma tersenyum puas karena berhasil ngegoda irene.
❧❧❧
jam pulang sekolah, irene pulang bareng seulgi. baru mau keluar kelas, udah disamperin jaehyun taeyong.
"rene, beneran pulang bareng seulgi? ga sama aku aja?" taeyong bisik-bisik karena ngeliat keberadaan wali kelas irene.
"lu ngapain bisik-bisik? emang disini ada hantunya ya sayang?" jaehyun nanya seulgi.
plak. seulgi mukul lengan jaehyun sedangkan irene taeyong kabur, "seul aku pulang sendirian aja ya!"
jaehyun kebingungan dan mau ikut taeyong lari tapi keburu ditahan pak sandi.
"kalian berdua lari lapangan sepuluh kali sekarang!"
seulgi jaehyun melongo, "sepuluh kali?!" "aku juga pak?!" ucap mereka berbarengan.
pak sandi cuma ngangguk dan mau ga mau seulgi jaehyun jalan ke lapangan.
"jangan curang! saya lihatin dari sini!" pak sandi malah duduk di pinggir lapangan. terpaksa mereka berdua lari lapangan sepuluh kali.
❧❧❧
'mampus tuh jaehyun lari lapangan huehue' -taeyong
'maapin ku ya seul' -irene
'awas aja lo semua' -jaehyun seulgi
'itu dua ngapain lari2?' -nct
KAMU SEDANG MEMBACA
snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉
Short Storykelanjutan kisah bae irene dan lee taeyong. [!!] non-baku, lowercase, kata kasar [!!!] baca book 1 sebelum book 2 ❥highest rank: #179 in SS (23.11.2017) #11 in sr17b (23.05.2018) #630 in irene (30.05.2018) #12 in nctvelvet (02.06.2018) #2 in sr16b (...