"woi woi woi woi mereka jadian!" seru irene dengan heboh pas makan siang.
"apaan sih? habisin dulu ah nasi lo, tar lo marah lagi kita semua udah siap dan tinggal lo seoranag." seulgi ngedorong tampan makanan irene ke arah irene.
"sabar ah, udah mau habis ini bentar lagi," irene nunjukin halaman novelnya yang tinggal dikit lagi.
entah ketularan siapa, irene jadi suka baca novel, bahkan pas makan siang sekalipun, novelnya ga lepas dari tangannya.
"irene oh my god! awas aja lo besok kalo sampe pas upacara kelulusan juga lo baca novel dan heboh gini! ga gue kenalin lo!" ancam wendy.
"terserah aja." irene masa bodo dengan ucapan wendy.
❧❧❧
hari kelulusan irene, wendy, seulgi, mark, haechan.
bener aja kata wendy semalem, irene tetep baca novel. tapi ya untungnya, dia ga heboh kayak biasa di kantin.
setelah upacara kelulusan, sama kayak tahun lalu, mereka ngadain prom night buat para senior.
irene hari ini dandan yang cantik kayak tahun lalu, bedanya tahun ini dia pakai dress hitam dan rambutnya dilepas semua, heels warna hitam, tas pesta warna keemas-emasan.
ding dong
bel rumah irene berbunyi.
irene yang lagi make liptint dan pake sepatu di ruang tamu jalan keluar buat bukain pintu, sekalian mau berangkat ke prom night naik grab.
"kak fany, kak nickhun dateng tuh." irene manggil tiffany yang udah pulang dari new york sebulan yang lalu karena dia lebih cepet lulus dibandingin taeyong yang masih di new york karena belum bisa lulus.
ding dong
bel rumahnya bunyi lagi. irene buru-buru bukain pintunya.
"malam tuan putri, siap untuk berpesta?"
orang yang amat sangat dirindukan irene, sekarang berdiri di depan hadapan irene dengan tataan rambut yang rapi beserta setelan tuxedo yang membalut tubuhnya.
"malam om, bolehkah saya meminjam tuan putri ini?" ujar taeyong ke papanya irene yang baru pulang kerja.
deja vu? deja vu.
KAMU SEDANG MEMBACA
snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉
Storie brevikelanjutan kisah bae irene dan lee taeyong. [!!] non-baku, lowercase, kata kasar [!!!] baca book 1 sebelum book 2 ❥highest rank: #179 in SS (23.11.2017) #11 in sr17b (23.05.2018) #630 in irene (30.05.2018) #12 in nctvelvet (02.06.2018) #2 in sr16b (...