;- 79

450 53 1
                                    

sesampainya di sekolah, semua anak nct ngumpul di ruang latihan dan langsung siap-siap.

joy, yeri sama wendy langsung bantu styling rambut. sedangkan irene seulgi langsung bantu bagiin makanan atau rapihin baju.

(( oke kita fokus ke mark yeri bentar ya huehue xD ))

yeri lagi rapiin rambut mark. dia bingung rambutnya mau dinaikin atau diturunin aja.

"kak wen! ini rambut kak mark gimana?" yeri nanya wendy.

"terserah kamu yer, tanya aja dia mau gimana. dia mah labil kadang naik kadang turun!" jawab wendy yang lagi sibuk ngurus bebeb doyoung.

"mau di-gimana-in ini rambutnya?" tanya yeri ke mark.

"gue lebih ganteng gimana?"

yeri mulai tes naikin rambut mark, "ganteng ga?" tanya yeri.

"ya menurut lu gimana yer?"

"yaudah gini aja ya. males ku turunin lagi rambutnya." yeri rapiin rambut mark dari segala arah.

pas yeri udah di depan mark, mark tiba-tiba narik tangan yeri, ngebuat yeri natap mark.

"yer, siap pensi gue tunggu di rooftop ya, makasih uda styling rambut gue." mark berdiri dan ngumpul sama yang lain karena ternyata dia terakhir.

yeri masih terdiam sampe disamperin irene, "mark bilang apa?" irene nyenggol lengan yeri.

"dia ngajak ketemuan di rooftop nanti habis pensi."

"yaudah yuk ngumpul sama yang lain." irene ngajak yeri ngumpul.

pas ngumpul, mereka doa dan langsung keluar karena udah giliran mereka buat tampil.

❧❧❧

s

elesai tampil, mereka semua milih buat ngumpul lagi di ruang latihan.

"ada yang kurang weh?" ten nengok sekitar.

"mark mana?!" haechan panik.

"goblok ga usah panik gitu, palingan tar juga dateng." doyoung nokok kepala haechan.

"yerim mana?" tanya jaehyun.

"lah iya mana dia?" -seulgi.

"yerim kayaknya tadi ke rooftop bareng mark. ga tau ngapain." yuta ngasih tau.

"adek lo udah gede yong." olok johnny.

taeyong langsung berdiri dari duduk manisnya di lantai.

"jangan disamperin." winwin narik tangan taeyong biar duduk lagi.

irene juga ikutan nahan taeyong.

"biarin aja lah kak." bujuk irene.

"yerim masih kelas 10 please." taeyong mutar bola matanya.

"LAH TERUS SI IRENE!?" seisi ruangan kecuali irene taeyong langsung kompak.

"Irene juga kelas 10 pas kalian jadian woi!" -johnny.

"ga terasa adek gue uda dewasa ternyata." taeyong bilangnya pelan sih, tapi kedengeran.

"ok fix dia ketularan ogebnya irene akibat jadian hampir setahun." wendy ngangguk ngangguk dan mastiin ke yang lain kalo taeyong ketularan ogebnya irene, mengundang gelak tawa seluruh ruangan.

❧❧❧

'maaf gue suka lupa gt hehe' -ty

'gue salah apa?' -ir

'apa gue bnrn move on ke kak mark aj?' -yr

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang