;- 66

592 68 0
                                    

karena semalem yuta kelupaan mau ngebersihin ruang latihan, akhirnya hari ini mereka ngumpul lagi habis sekolah. bedanya, hari ini mark haechan wendy seulgi irene yang nyamperin ke kelas yang lain duluan, sebelum yuta sempet 'lupa' dan 'buru-buru pulang'.

"duh ni guru ngomong lama banget elah ga pulang-pulang mereka." wendy yang lelah pun complain.

"siapa suruh kita keluar cepet banget tadi." jawab haechan.

"daripada kak yuta nya pulang lagi?"

"ga mungkin lah, dia kan uda janji."

"ya biarpun? semalem juga dia pulang kan?" wendy mulai naikin suaranya.

"dia kan semalem buru-buru!" haechan ikut naikin suaranya.

"woi lo dua ngapain berantem disini? tar disuruh lari lapangan mampus lo." lerai mark.

"biarin aja lari lapangan, biar kapok." ucap seulgi tak acuh.

gak lama, taeyong dkk keluar. mereka langsung nyeret yuta ke ruang latihan.

"guys, maaf ya kuncinya gue ga-"

"lo ga bawa kuncinya?!" ucap taeil dan doyoung bareng.

"ciye ngomong bareng tanda jodoh." celetuk ten.

"gamau, gue jodohnya wendy aja yakan say?" doyoung noleh ke wendy tapi wendy jutek banget ekspresinya.

"gue belum siap ngomong! sejak kapan gue jadi dinistain mulu sih?"

"yauda ngomong."

"swag sekalih gayamu bang tae, ku suka."

"kuncinya gue ga lupa bawa heheeheh." yuta nyengir dan ngeluarin kunci dari saku celana sekolahnya.

"goblok emang. lo kerasukan setan osaka ya pas pulang kemarin?" johnny mulai kesal dengan kelakuan yuta akhir-akhir ini.

"lah kan lu yang ajarin dia ginian john?" tanya jaehyun sambil main sama seulgi.

"ya ga kelewatan gini lah ini mah ngeselin banget." johnny hela nafs.

"maaf okay? gue ga bakal over lagi lain kali." ucap yuta dan ngebuka pintu ruang latihan.

mereka masuk dan nyalalin lampu dan ada sebagian yang batuk karena debunya.

"yang ga sanggup, nih gue bawa masker." winwin bagi-bagi masker dan semua ngambil satu buat dipake.

"bagi tugas, yang cewe ngelap meja sama barang-barang lain. mark haechan winwin nyapu ngepel, sisanya mindahin letak barang." umum taeyong dan mereka semua langsung mulai kerja.

irene ngelap meja-meja yang ada, seulgi wendy ngelap kaca.

mark haechan winwin mulai nyapu semua sudut-sudut ruangan habis tuh ngepel.

taeyong, jaehyun, yuta, doyoung mindahin letak speaker. taeil, johnny, ten mindahin letak dekorasi-dekorasi yang ada.

"aw!" suara irene memecah keheningan.

"kenapa?" tanya mark sedangkan winwin yang paling deket sama irene langsung nyamperin irene.

"kegores ini deh kayaknya kak. tajam banget ini aw." irene mulai kesakitan dan darah ngalir dari lengan kanannya.

ngedenger irene kesakitan, taeyong buru-buru ninggalin kerjaannya dan nyamperin.

ngeliat darah ngalir, taeyong buru-buru ngambil tisu sama kotak p3k dari tangan yuta. awalnya yuta yang mau ngasih irene tapi yaudah ya diambil taeyong.

taeyong pun ngobatin luka irene.

"lain kali hati-hati makanya."

❧❧❧

'meja sialan' -irene taeyong

snapgram ² || taeyong x irene 〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang