8

10.5K 170 2
                                    

Tak terasa pernikahan april dan doni sudah 3 minggu dan tepat hari ini 3 minggunya.

April dan doni sedang melaksanakan sarapan rutin setiap pagi dimeja makannya.

Pagi ini april dan doni ingin pergi kekampus untuk melihat hasil UAK (Ujian Akhir Kuliah).

********
Kini mereka berdua sudah dikampus dan mereka langsung ke papan mading untuk melihat hasil UAK.

Doni sedang mencari namanya dan nama istrinya dikerumunan orang-orang banyak.

"Sayang,alhamdulillah kita lulus dengan nilai yang sempurna dan melebihi KKM" jelas doni dengan senyum bahagia.

April langsung berhambur kepelukan doni dan bertanya "Benarkah itu?" tanya april bahagia.

"Iya sayang,setelah lulus kuliah ini aku akan mencari kerja untuk kamu dan anak kita nanti" jawab doni sambil mencium puncak kepala april.

*********

Kini mereka berdua sedang berada disalah satu mall terbesar di indonesia,doni dan april sedang berjalan menuju toko sepatu karena april ingin membeli flatshoes,april sedang memilih sepatu,doni membantu istrinya tersebut.

Tiba-tiba doni terdorong kedepan akibat ada yg mendorongnya,doni langsung berdiri dan melihat kebelakang,doni langsung melihat orang tersebut dan ternyata perempuan,tetapi saat doni ingin melihat wajahnya,perempuan itu sedang menunduk karena sedang mencari sesuatu.

"Nih" seru doni sambil menyodorkan handphone perempuan itu.

"Maka-" jawab perempuan itu kaget saat melihat doni,begitupun dengan doni.

"Doni" teriak perempuan itu kaget.

"Po-popy" jawab doni terbata bata.

Popy langsung memeluk doni erat laki-laki yang selalu ada dipikirannya,popy rindu pada doni. Tetapi yang dipeluk terdiam kaku seperti patung,karena dia tidak percaya dengan perempuan yang didepannya yang sempat mengisi hatinya dulu sebelum bertemu april.

Sedangkan dari kejauhan diam-diam ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka dari kejauhan,seseorang tersebut langsung lari menjauhi adegan tersebut dengan menangis karena sakit melihat orang yang ia cinta sedang berpelukan dengan wanita lain.

Kini april sedang dihalte untuk menunggu taxi lewat

*****

Sesampainya dirumah april langsung masuk dan pergi kekamar,april menangis sejadi-jadinya sampai terdengar sebuah isakan akibat tangisannya,wajah cantiknya kini mungkin sudah berantakan bahkan jelel,mata bengep,idung merah,air mata masi mengalir keluar dari matanya yang sudah merah. April benar benar sakit melihat suaminya sedang berpelukan dengan wanita lain.

Dilain tempat doni sedang sendiri,puji? Jangan ditanya dia sudah pamit untuk pulang,kini doni sedang cemas,khawatir karena istrinya tidak ada dimana,doni mengacak rambutnya frustasi dia takut april kenapa napa,doni sudah menghubungi april beberapa kali tapi nomornya tidak aktif,doni mengerang frustasi.

Doni segera keluar mall dan menuju mobilnya untuk pulang dan langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

---------

Haii? Dapet feelnya ga? Hm klo blm dpt maaf:') tapi tlong hargainlah dengan likean hehehe;).

Perjodohan Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang