13

8.5K 149 5
                                    

Info : kalo tanda ✔ itu dianggap uda dibaca ya wa nya hehe wkwk.

Via WhatsApp

Room Chat Popy

Hai don, ini aku popy✔

Oiya ada apa? ✔

Hm gpp, oiya save ya nomer aku hihi✔

Iya iya oke✔

Don, aku pengen ketemu sama kamu, bsk kamu ada waktu ga? Kalo bisa kita ketemu di caffe yg dulu biasa kita ketemu ya✔

Jam berapa?✔

Jam 10 pagi bisa ga?✔

Ok✔

Via WhattsApp Off

April suda selesai mencuci piring, dan sedari tadi melihat suaminya yang sedang asik bermain handphone nya itu langsung menghampiri suaminya itu.

"Hm, asik banget ya sama handphone hehe" ucap april yg kesal sebenarnya.

"E-eh sayang uda selesai nyuci piringnya?" tanya doni gelagapan tapi berusaha tenang dan menaruh hanya di meja.

"Dari tadi" jawab april jutek.

"Hm oiya tadi aku sempet ke indomaret loh beliin kamu makanan, ada dimobil lupa aku ambil, aku ambil dulu ya" ucapnya sambil mencubit pipi april lalu ke garasinya.

April yang penasaran dengan hp doni dia langsung mengambil hp doni dan mengeceknya.

April membuka aplikasi wa doni dan ternyata doni chattan dengan popy cewe yang perna dekat dengan suaminya itu.

April melihat chattan doni sama popy bahwa esok jam 10 pagi mereka akan ketemuan dicaffe.

Hati april terasa ingin meledak, panas, ya ia cemburu melihat isi wa suaminya itu. Buruburu april menaruh kembali hp doni di meja agar tidak ketahuan doni.

Doni Pov

Aku ke garasi mengambil makanan yang aku beli tadi di indomaret, lalu aku langsung masuk dan menghampiri april yang sedang duduk di sofa.

Ku lihat wajah april berbeda dari sebelum aku ke garasi tadi, wajah dia sekarang terlihat begitu kesal, marah, aku tidak tahu kenapa dia jadi seperti itu.

Aku langsung menghampirinya dan merangkul nya. Dia langsung menghadap ku tapi dengan wajah yang masih kesal aku jadi heran kenapa dia jadi seperti itu.

"Ni, aku beliin, coklat,makanan, sama eskrim yah tpi es krimnya uda agak cair aku taro kulkas dlu yaa" kataku sambil berjalan kearah kulkas.

Aku duduk kembali disamping april yang masi bungkam tidak mau bicara padaku.

"Kamu kenapa si? Ko jadi diem begini? Kamu sakit?" tanya ku dan mencubit pipinya gemass.

"Ngga, gapapa" jawabnya cuek.

"Hm yauda ni aku beliin kamu cokelat, makan ni kamu kan suka banget sama cokelat kalo uda ada cokelat biasanya kan lupa segalanya" ucapku menghibur agar suasana tidak dingin.

"Hm, makasi ya" jawabnya sambil membuka bungkus cokelatnya.

"Iya sayang samasama" jawabku dan membawa kepala april kedada ku.

Author Pov

Aku gabole keliatan kesel di depan mas doni, aku gamau dia tau kalo aku cemburu, nanti yang ada besok dia ga jadi ketemu dan aku gatau apa yang mau mereka omongin, ya aku harus bersikap seperti biasanya tidak tau apa apa agar aku tau besok apa yang mereka bicarakan ucap April dalam hatinya.

*******

Malam harinya April dan Doni sudah dikamar untuk tidur.

"Tidur yu aku ngantuk" kata april mengantuk.

"Yauda yu" ucap doni sambil mengusap puncak kepala April.

Kini doni dan april suda di ranjang untuk tidur, mereka tidur berhadapan.

"Selamat tidur sayang, i love you more" ucap doni sambil mencubit pipi april dan menaruh kepala april kedada bidangnya dan memeluk april.

"Selamat tidur juga, love you too my husband" ucap april sambil mencium hidung doni iseng.

*****************

Jeng jeng jeng hehe hai readers ini part ke 13 aku post lagi hehehe.

Oiya jangan lupa di LIKE ya hargainlaa usaha seseorang walaupun masi amatiran kan yg penting berusaha bikin kalian senang ya kan hehehe😊😍😘

Perjodohan Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang