April dan doni langsung salim pada orang tua doni. Kemudian mereka duduk berhadapan dengan orang tua doni.
"Ayah ada apa manggil aku sama april buat kesini?" tanya doni penasaran.
"Gini ayah ingin memberi tahu sesuatu kepada kamu don" ucap ayah doni.
"Apa yah?" tanya doni penasaran.
"Ayah ingin kamu menggantikan posisi ayah di perusahaan, apa kamu bersedia?" tanya ayah doni.
"Ya gimana ya, ayah kan tau aku pengennya jadi hakim bukan pengusaha" ucap doni.
"Ayah mohon don, cuman kamu anak ayah yang paling dewasa, lagian ayah rasa ayah uda tidak bisa untuk melanjutkannya,masa kamu tega melihat ayah bekerja terus" jelas ayah.
"Tapi yah, hm yauda deh iya yah aku mau lanjutin posisi ayah diperusahaan" ucap doni mengalah.
"Alhamdulillah kamu mau ayah seneng, nanti kamu jadi direktur utama di perusahaan ayah" ucap ayah doni sambil tersenyum
"Iya yah iya" jawab doni sambil membalas senyum. April juga ikut tersenyum.
*************
Setelah itu mereka berpamitan untuk pulang. Di perjalanan pulang mereka mampir ke restoran.
Mereka masuk ke restoran dan duduk ditempat tersedia. Dan memanggil pelayan.
"Kamu mau pesen apa?" tanya doni.
"Hm ayam bakar sama jus alpukat aja deh" jawab april lancar.
"Yauda mba ayam bakar sama ayam geprek terus minumnya jus alpukat sama greentea ya mba" ucap doni.
"Baik mas mba tunggu sebentar ya, mari" ucapnya sambil membungkukan badan sebagai hormat. April dan doni tersenyum.
10 menit mereka menunggu pesanan, akhirnya pesanan mereka dateng juga, mereka pun langsung makan dengan keadaan diam tanpa suara sedikit pun.
Selesai makan mereka bercanda canda dulu, tiba tiba ada seseorang yang mendekat kearah mereka lebih tepatnya ke arah april.
"Hai april kita ketemu lagi" ucap dika sambil tersenyum,ya seseorang itu adalah dika.
"E-eh iya ka hehe" ucap april kaku dan melihat ke arah doni yang datar sekali wajahnya.
"Sama siapa kesini pril?" tanya dika.
"Eh itu sama dia?" jawab april gugup.
"Oh dia siapa pril? Pacar kamu?" tanya dika penasaran.
"Iya tapi lebih tepatnya sudah jadi suami" ucap april sambil senyum.
"A-apa su-suami? Jadi kamu sudah menikah pril?" tanya dika. April hanya mengangguk.
"Sayang kita pulang yu uda malem ni" ucap doni mengajak april. April mengangguk.
"Ka duluan ya" ucap april.
"Bro duluan ya" ucap doni dengan so akrabnya hahaha. Dika hanya tersenyum dan mengangguk.
********
Sesampainya di apartemen doni dan april langsung duduk di sofa.
"Hm kamu ko dari tadi datar banget si sama aku? Kamu kenapa? Kamu marah sama aku?" tanya april takut.
"Ngga, gapapa aku cuman ga suka kamu terlalu deket sama cowo lain apa lagi sampe akrab banget" ucap doni datar tanpa menatap mata april.
"Kamu cemburu ya?" ledek april.
"Ngga, cuman ga suka aja" jawab doni.
"Hm masa iya si sayang?" ledek april sambil tersenyum meledek.
"Jangan kaya gitu deh bikin aku pengen bekep kamu rasanya tau" jawab doni gemas.
"Oiyaa?" Tanya april sambil meletkan lidahnya.
"Awas aja tar malem aku mau minta jatah" jawab doni sambil tersenyum miring.
"A-ap-apansi ga jelas banget uda ah cape mau tidur aja" ucap april sambil berjalan menuju kamar.
"Jangan lupa tar malem ya sayang aku tagih tar" teriak doni sambil ketawa pelan. Doni tau pasti april sedang memikirkan omongan doni hahaha.
******
Kira kira apa yang akan terjadi ni nanti malam? Hahaha😂
Jangan lupa vote ya gaess❤😘
Follow ig aku yaa : @apriliyabc
Thx u gaess❤😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Jadi Cinta
Romancefollow instagram : aprilyn_19 Bagaimana jadinya jika seorang yang tidak kenal menikah dengan kita, dan itu dijodohkan oleh orang tua kita? Itu lah yang dialami oleh April yang dijodohi oleh Doni teman mantan pacarnya sendiri. Dia bingung harus bagai...