10

10.8K 150 12
                                    

Setelah kejadian tadi pagi April kembali lagi sifatnya menjadi hangat terhadap suaminya.

Pagi ini April ingin membeli novel karena novel yang ia inginkan sudah terbit di toko buku.

April sedang berada di kamarnya kini April memakai stylean kaos tumblr bertuliskan 'bahagia itu sederhana' dan celana jeans warna hitam,dan tak lupa membawa tas selempangnya yang kecil itu beserta memakai flatshoesnya.

April menuju Doni yang sedang menonton tv diruang tamu untuk berpamitan pada suaminya itu.

"Don" panggil April

"Kamu mau kemana rapih gitu?" Tanya Doni bingung.

"Aku minta ijin ya sebentar mau beli novel di toko buku" jelasnya.

"Aku temenin ya?" Tawarnya karena khawatir jika April berangkat sendiri.

"Ngga usah aku bisako berangkat sendiri,aku berangkat ya dahh" tolaknya halus sambil mengambil tangan Doni untuk salim dan berlari.

"Sayang tunggu" panggil Doni sambil mengejar April di pintu rumahnya.

"Apa lagi?" Tanya April.

Doni langsung mendekati April untuk mencium kening April.

"Beneran gamau ditemenin?" Tanya Doni.

"Iya beneran,aku bisa berangkat sendiri" jelas april. Doni mendekati April lagi dan mencium pipi April yang membuat jantung April berdetak lebih kencang & terdiam kaku didepannya.

"Kenapa kamu gamau ditemenin aku hum?" Tanya Doni.

"Hm aku cuman mau beli novel di toko buku lagipula Deket toko bukunya jadi kamu ngga perlu nganterin aku bisa sendiri ko" jelas april jujur.

"Tapi aku khawatir kalo kamu pergi sendiri yang" ucap doni sambil mencubit pipi April.

"Aku bisa berangkat sendiri sayang kamu dirumah aja tidur sana" ucap April yang langsung membuat Doni senyum karena ia baru pertama kali ini mendengar istrinya memanggilnya dengan kata 'sayang'.

"Yauda,abis beli novel langsung pulang ya jangan kemana mana inget langsung pulang,aku tunggu dirumah" jelas doni sambil mencium pipi April lagi.

"Iya hm" jawab april sambil melangkahkan kakinya untuk menuju tempat parkiran.

Sebenarnya Doni khawatir jika istrinya pergi sendirian tetapi apa boleh buat istrinya sendiri bilang dia bisa pergi sendiri.

********
Di toko buku April sedang mencari novelnya yang ia cari. Setelah ketemu novel yang ia cari ia langsung mengambilnya tapi tiba tiba saja ada sebuah tangan juga yang ingin mengambil novel tersebut.

April langsung menengok ke samping kirinya untuk melihat tangan siapa yang ingin mengambil novel yang ia cari itu.

Setelah melihat kesamping kirinya April langsung kaget karena tangan yang ingin mengambil novel yang ingin beli adalah tangan kaka kelasnya dulu di SMA.

#############

Segini dulu ya hehe😂jangan lupa votenya yaa hehe❤.

Perjodohan Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang