Malam ini doni benar menagihnya kepada april. Doni ngga mainmain dengan ucapannya yang tadi siang.
Akhirnya pada malam itu mereka melakukannya walaupun sebenernya april belum siap tapi karena doni suaminya dia tidak bisa menolak.
Ya tau lah gimana kan.
*********
Semakin hari pernikahan april dan doni semakin harmonis dan semakin mesra, selalu dekat ngga perna berjauhan.
Mereka sedang sarapan di meja makan.
Tapi tiba tiba...
"Huuekkk hueekk" april langsung berlari ke kamar mandi karena perutnya mual.
Doni langsung mengejar april.
"Sayang kamu kenapa? Kamu sakit?" doni sangat cemas dan panik.
"Gapapako" wajah april pucat dan kepalanya sangat pusing.
"Tapi kamu pucet banget,kita ke dokter ya?" ajak doni ia khawatir sekali dengan kondisi istrinya.
April hanya mengangguk, doni membantu april berjalan ke mobil. Tapi april sempat mau jatuh tidak dapat menahan tubuhnya karena lemas, doni langsung menahannya agar tidak jatuh.
Akhirnya doni berinisiatif menggendong april ala bridel style untuk ke mobil.
April melemah "turunin aku masi bisa jalan sendiri" bantah april.
"Ngga usah bantah tadi aja kamu mau jatuh aku gamau kamu kenapanapaa" tolak doni sambil berjalan cepat.
**********
Mereka sudah dirumah sakit doni langsung membantu april menopang tubuh mungil april untuk diperiksa.
Dokter mulai periksa april...
"Gimana keadaan istri saya dok?" tanya doni penasaran dan khawatir.
"Istri anda tidak kenapa-napa anda tidak perlu cemas, dan saya ada berita bagus untuk kalian" ucap dokter sambil tersenyum.
"Berita apa dok?" doni menanyakan dengan penasaran.
"Istri anda sedang hamil dan baru berusia 3minggu selamat yaa kalian sebentar lagi akan jadi ayah dan ibu" ucap dokter bahagia.
"Apa saya hamil dok? Serius?" ucap april bahagia.
Dokter hanya mengangguk dan tersenyum.
"Alhamdulillah ya allah sayang kamu hamil" doni sangat berbahagia mengetahui april hamil dan akan menjadi ayah.
"Jadi tolong jaga kandungannya baik baik, jangan lupa makan sayuran dan buah-buahan agar bayinya sehat, dan jangan lupa minum susu juga biar bayinya kuat didalam perut ibunya, oiya ini resep obatnya saya sudah kasih vitamin agar kandungannya sehat dan tumbuh dengan baik ya" ucap dokter tersenyum sambil memberikan selembar kertas.
"Terima kasi dok, kalo gitu kita permisi terima kasi" ucap mereka berdua yang masi berbahagia.
Dokter pun mengangguk dan tersenyum.
********
April dan doni kini sudah berada dikamar apartemen mereka.
"Sayang kamu sekarang gabole cape cape uda kamu istirahat aja jangan banyak gerak ya" doni sangat posesif sekali takut kandungan di perut april kenapanapa.
"Iya, kamu gausa posesif, aku akan jaga anak kita ko lagian baru 3minggu belum keliatan" ucap april sambil mengelus perutnya yang masi rata.
"Iya si tapi pokonya kamu gabole kecapean harus banyak istirahat,ngerti" ucap doni sambil mencium pipi istrinya dan mengelus perut april juga.
"Hm, oiya kita harus ngasi kabar ini ke papa sama mama" april sangat berbahagia sekali karena ia sedang mengandung.
"Iya nanti aku telfon mereka yaa" ucap doni tersenyum.
Doni sangat menanti kehadiran anaknya yang dikandung april,ia sudah tidak sabar ingin menggendong, mengajak main, dan mencium anaknya, ia juga sudah tidak sabar untuk dipanggil ayah oleh anaknya. Doni benar benar sudah tidak sabar menanti hari lahirnya anaknya.
"Kamu pengennya anak kita cewe atau cowo?" tanya doni sambil memainkan rambut april.
"Apa aja yang penting sehat dan lahir dengan selamat" ucap april sambil memandang dan mengelus perutnya yang datar.
"Aminnn hehe" doni sangat bahagia dan beruntung amemiliki istri seperti april,apalagi sebentar lagi ia akan mempunyai buah hati dan menjadi ayah yang sangat ditunggu². Doni bahagia karena sebentar lagi akan memiliki keluarga kecil yang pasti akan bahagia.
##############
Gimana ni part 17nya? Serukah? Atau kurang seru kah?
Jangan lupa follow dan vote yaa😘😍❤
Jangan lupa juga follow ig aku ya @apriliyabc
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Jadi Cinta
Romancefollow instagram : aprilyn_19 Bagaimana jadinya jika seorang yang tidak kenal menikah dengan kita, dan itu dijodohkan oleh orang tua kita? Itu lah yang dialami oleh April yang dijodohi oleh Doni teman mantan pacarnya sendiri. Dia bingung harus bagai...