part 4

1.9K 82 2
                                    

Sekitar jam 01.30 a.m zahra sudah selesai dinas iapun langsung keruangannya dan karna ia sangat mengantuk dan lelah ia memilih untuk tidak pulang ke rumah dan memilih tidur diruangannya,sebelumnya ia mengirim pesan kepada sang mama

From:zahra

To:my mama

"mama rara nginep diruangan malam ini karna selesai dinasnya udah jam stengah dua dan nggak mungkin pulang jam segini,lagian rara udah ngantuk banget trus capek...assalamualaikum maa"
Sent!

From:my mama

"kalau kamu nggak berani pulang jam segini lebih baik dijemput sama papa atau mang asep aja ya raa,,kasian kamu masa tidur diruangan lagi"

From:zahra
"nggak usah maa lagian ini udah malam banget kasian biarin papa sama mang asep istirahat pasti capek banget"rara nggakpapa kok skali-skali tidur disini lagi,,,hehehe"

From:my mother
"yaudah kalau gitu,jangan lupa makan yaa raa..assalamualaikum"

From:zahra
"iya..walaikumsallam"

"hoaamm"kemudian zahra tertidur disofa..
🌸🌸🌸🌸
Pukul 03.00 a.m
zahra bangun untuk sholat tahajud..iapun keluar menuju mushola.saat dia lewat didepan gudang tanpa sengaja ia mendengar rintisan seseorang dari dalam gudang sepertinya ia tertimpa sesuatu..

"ada siapa didalam?tanyanya saat didepan gudang berkas.."apa ada orang didalam?lagi-lagi zahra bertanya tapi tak ada yang menjawab.iapun ingin melangkahkan kakinya"kayaknya cuma salah dengar"ucapnya saat ingin pergi ia mendengar lagi..dan zahrapun memberanikan dirinya masuk ke dalam gudang tersebut.

Sesampainya disana ia kaget karna ada sesorang yang tertimpa lemari mungkin karna sudah sangat banyak berkas sehingga menjadi tak seimbang.
"astagfirullah dokter!!"pekik zahra kaget.."zah-zahr-zahra"ucap dokter fariz lemah.."dokter sabar saya akan panggil orang dulu.."zahra keluar dan melihat ada rayhan disana sepertinya ia baru selesai dinas malam
"dokter rayhan!!!teriak zahra
"ada apa ra???..tanyanya.."itu didalem ada..!nanti aja dijelasin ayo cepet masuk!!ucap zahra khawatir..entah kenapa ia sangat takut.."fariz!!pekik rayhan kaget dan langsung mendirikan lemari tersebut yang  dibantu oleh zahra.
"ayo berdiri ucap rayhan dan membantu fariz berdiri..saat hendak berdiri fariz langsung hilang kendali dan jatuh.."astagfirullah ayo dok bawa ke ugd!! ucap zahra sampai di ugd rayhan dan zahra langsung memasang oksigen dan infus vitamin karna mungkin dokter fariz sangat lemah akibat kejadian tadi...

"astaga fariz kenapa!?tanya dokter acha..."tadi dokter fariz ke guda--ucap zahra yang langsung dipotong oleh acha.. stop!!!ini semua pasti gara-gara  elo kan?!iya ini pasti gara-gara loo!!.."bukan tadi saya cuma nolon---"udah dibilang diem!!masih berani bicra kamu yaa!!!"ucap acha yang mengangkat tangannya ingin menampar zahra namun dicegah oleh rayhan..."heeh loo yang diem,!!!bentak rayhan pada acha..tadi itu malah zahra yang bantuin fariz!kalau loo nggak tau apa-apa lebih baik diem!!ucap rayhan pada acha..dan acha tak mau tinggal diam di segera ingin membalas perkataann rayhan namun dengan segera..dia disuruh keluar.."sana keluar main gangguin urusan orang aja!!"ucap rayhan dan zahra hanya diam dan menunduk...
"raa lo nggak papakan?.."enggak papakok dok..aku udah tau sifatnya gimana makanya udah biasa..heheh"ucap zahra.."nggak usah panggil dok kali panggil nama aja yaa?.."tapi.."...."nggakpake tapi-tapian"
"yaudah dok-eeh maksudnya reyhan..hehehehe"

"aaww"ucap fariz ketika sadar..."eeh lo jangan banyak gerak dulu"kata reyhan."ini dok diminum dulu airnya"ucap zahra sambil memberikan segelas air putih kepada fariz."makasih yaa"ucap fariz

🌸🌸🌸🌸
Bersambung~~~~~~

Assalamualaikum

mencintai Karena AlllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang