Salam pembuka, semoga reader suka :) hehe. Pertama kali publish cerita dengan Pairing favorite author. Maafkan kesalahan kata yaa...
Pair : SasuHinaHINATA POV
Aku tak tahu kesalahan apa yang telah ku lakukan hingga hubungan yang telah lama terjalin ini menjadi semu.
Aku tau, ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku. Aku mengenalmu sejak kita masih kanak-kanak. Menjalin hubungan kasih pun bukan hanya sehari, dua hari. Pernikahan kita pun sudah lebih dari 1000 jam untuk dikatakan kita masih asing.
Lalu, apa yang membuatmu berubah? Apa kau sudah tak mencintaiku lagi? Tidakkah sedikit saja kau tak punya waktu luang untuk kita sekedar saling bicara?
Aku tidak membencimu, entah tidak mau atau tidak bisa. Yang ku tahu aku selalu bisa memaafkan kesalahanmu. Aku mampu memahami mu. Melebihi dirimu sendiri.
Kau pernah bilang bahwa kau mencintaiku tanpa alasan. Lalu apa kini kau juga menjauh tanpa alasan?
Kau pernah bilang "Kita memiliki masa lalu yang buruk, lantas apa? Bukankah kita bisa memperbaikinya? Masa lalu lah yang akan membentuk masa depan kita . Belajar dari masa lalu membuat kita memiliki pengendalian diri yang teguh. Tanpa adanya masa lalu. Masa depan takkan terbentuk!"
Nee Sasuke-kun..
Masa depan seperti apa yang akan kita miliki?Aku mencintaimu dengan seluruh nafasku...
Sekadar mengisi waktu luang. Maaf jika banyak kesalahan. Pertama kalinya berani publish sebuah cerita. Terimakasih juga yang sudah menyempatkan diri untuk membaca. Salam kenal
#Rosella_Lavender
KAMU SEDANG MEMBACA
IF
FanfictionSerpihan kisah masa lalu. Asam, manis nya cinta kita. orang bilang "Tanpa adanya masa lalu, masa depan takkan terbentuk" . Lalu, masa depan seperti apa yang akan kita miliki? Sasuke-kun...