pujian

332 23 0
                                    

"Rikaa, pulang bareng aku yuk!" Seorang perempuan yang memiliki raut wajah mirip denganku itu tiba tiba menepuk pundakku dari belakang.. itu Zahra

"Ehh.. ayuuk, ke kantin dulu aja ya laper nih aku yang traktir deh" . Ucapku dengan menggandeng lengannya dan berjalan cepat kearah kantin. Namun, langkahku terhenti karna melihat laki laki berdiri di depanku dengan jarak 3 meter dan menatapku dengan senyuman dan sedikit memainkan alis.

"Ehh zahra,kantinnya kayaknya mau tutup, langsung pulang aja ya". Dengan berbalik arah secara terburu buru. Jujur aja muak banget liat tuh cowok. Zahra terlihat tak tau apa yang sedang terjadi.

"Yaahh. Gajadi ditraktir dong!!"

"Besok deh besok sekarang pulang aja yaa"
Dengan menarik tangannya

"Ohh, jadi kamu menghindar dari aku Rik?". Sekali lagi, kau terlihat seakan akan akulah buronan yg slalu kau incar. Rautmu senang sekali berjalan lebih cepat mendahuluiku dan terhenti tepat didepanku.

"Mau ngejek?silahkan aku dengerin kok zal''.

"Astaga Riik, kamu itu kok ngambekan siiih," . Ucapnya dengan tertawa menatapku. Yang kulakukan hanya memalingkan wajahku.

"Aku cuman mau bilang, makasih ya, udah mau nggambarin wajahku, gambarnya bagus kok. Dan jangan dikira aku nggak tau isi kertas kecil yg kamu tulis pake morse ya. Hati hati dijalan" . Mencubit salah satu pipiku, menepuk nepuk kepalaku, dan meninggalkanku dengan senyuman yg sama sambil memegang kertas gambar yang berukuran F4.

"Rika, jangan bilang kalo kamu sama Rizal ituu paacc"

"Hushhhhh" dengan menutup mulut zahra secara paksa.
"Ini bukan seperti yang kamu pikirkan, udah kapan kapan aja aku baklan cerita ya" jelasku dengan sesikit berbisik.

"Rizal" desisku dalam hati sambil menengoknya..

🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴

Kutuliskan sebuah memo kecil didekat jendela kamarku dengan menikmati kepergian senja menjemput mega merah. Dengan sedikit mengingat kejadian indah sepulang sekolah.

TUT TUUT TUT....
Oja mengirimkan sebuah pesan berupa gambar Screenshot untukku.
"RIK, Serius itu kamu yg gambar?".

Astagaaaa aku baru menyadari Rizal mengupload gambar serta memo kecil di sosmed nyaa.. aaaaaa bagaimana ini !!!!!!

Kubalas pesan dari osa
"DARI MANA KAMU TAU ITU AKU YANG GAMBAAR!!!"

Notif Oja
" Hahaaaa.. ketahuankan kalian PDKT. Ehh aku kenal banget yaa sama tanda tangan kamu wkwkwk ciyeeeeee.. sikat Rik "

Kacuku Sebagai Saksi BisumuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang