DAVIN POV
Hari ini adalah hari pertunangan gue, sekarang gue deg-degan karena pernikahan udah semakin dekat.
"Dav kece enggak gue." hayeuh yang punya acara gue kok si Rainan yang ribet.
"Ribet amat lo udah berapa baju yang lo coba dari tadi udah yang itu aja." gue nunjuk ke kemeja yang warna biru navy.
DIVA POV
kok gue deg degan gini ya, semoga Davin bisa mencintai gue apa adanya bukan karna perjodohan ini. Ternyata dia tuh enggak seburuk yang gue kenal dia itu baik walaupun cuek sih.
Btw ribet juga ya rambut gue harus di gerai padahal gue kan enggak suka di gerai bikin gerah aja, kebayanya juga ngetat banget tambah enggak nyaman gue."Eh kebaya ini bagus enggak guys." Candra kayanya ribet banget dah.
"Udah lo pake yang biru navy aja ,gue suka nih modelnya simple." gue sambil nunjuk kebaya biru navy.
"Jangan banyak gerak Div entar rusak make up nya." yap Zalva yang sekarang make up pin gue karena dia pintar di bidang kecantikan.
***
AUTHOR POV
Malam ini acara tunangan berlangsung lancar.
Davin dan Diva saling memasangkan cincinnya.
Setelah acara itu,mereka berfoto-foto ria bersama Diva dan Davin sambil menunjukan cincin tunangannya.
"Huftt cape banget gue, gue pulang duluan ya Div Dav." kata Chandra.
"Eh ini udah malem, lo balik bareng gue aja Chandra." Rainan nyosor, btw kebaya mereka couple loh.
"Yaudah ayo buruan entar gue di cariin nyokap bokap Div dan yg lain gue duluan ya bye." Candra dan temannya pamit pulang pada Diva dan Davin.
Kini hanya ada Diva,Davin dan keluarga nya.
"Div jadi kapan lo mau pindah ke apartemen gue?" tanya Davin."Hhhmm entar deh 2 hari setelah nikah aja ya, please." Diva memohon pada Davin.
"Mmm yaudah, tapi entar senin pulang sekolah kita beli barang yang kita butuhin di apartemen nya ya." ucap Davin sambil mengelus puncak kepala Diva.
***
DIVA POV
Pagi ini dan seterusnya Davin bakal antar jemput gue ke sekolah, gue bahagia banget karena sekarang gue udah resmi jadi tunangannya.
Sekarang gue udah nyampe kelas dan di sambut temen gue.
"Eh Div, lo lagi deket sama Davin?" Tiba-tiba Leo nanya itu sama gue. yap Leo adalah kapten basket yang sangat handal, dia itu baik banget. Biasanya anak nakal itu mempunyai sifat baik juga ya gais.
gue pernah suka sama dia tapi waktu gue mau nge gebet dia malah datang kabar kalo gue mau di jodohin sama si Davin jadi gue harus belajar move on dari Leo.
***
AUTHOR POV
Sekarang jam istirahat dan Diva bersama sahabatnya menuju ke kantin namun setelah sampai ke kantin hal yang tidak di inginkan pun terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Bad Girl√(PROSES PENERBITAN) (OPEN PO)
Teen FictionWARNING!!! Emosi kalian akan terkuras saat membaca cerita ini!! Seorang bad girl yang jodohkan dengan cowok yang tak pernah berhenti menyakitinya. Memang fisiknya tidak terluka tetapi hatinya sangat rapuh karena sering di sakiti. Gadis nakal yang sa...