'Andaikan kau tahu cuek diriku pada dirimu adalah arti bahwa aku menyayangimu' -Davin.
--------------
DIVA POV
ini udah 10 keliling gue lari, kaki gue udah lemes, muka gue udah basah, iketan gue udah longgar dan satu! Tenggorokan gue seperti di bakar.
Dav gue pingin Lo liat gue di sini, gue di hukum karna gue nyiapin keperluan lo tapi kok gue enggak bisa marah sama lo. Lo suami gue Dav! Apa haram ya suami istri berangkat bareng.
"Hah...hahh...hah...wuhhh...wuhhhff" gue sangat ngosngosan sambil megang kedua lutut gua agak nungging.
"Davin" ehh air mata gue jatuh lagi tapi bodo dia juga gak akan liat.
"3 keliling lagi Div se ma ngat semangat" kata gue karna gue lemes banget, badan gue kok kaya yang lemes gitu ya, duh kaki gue sakit pandangan gue blur semua! Heii liat gue gue pusing semua pandangan jadi gelap.
DAVIN POV
gue lagi jalan santai melewati koridor karna lagi jamkos, gue kok ke inget si Diva ya, gue kan udah nikah sama Diva tapi kok gue malah bernagkat sendirian pokoknya gue harus minta maaf sama dia. Tapi saat gue menuju lapangan ada seorang gadis yang rambutnya di ikat menempelkan dua tangannya di lutut sambil ngos-ngosan tapi kok mirip Diva ya.
Dan saat dia lari yah itu Diva, Diva di hukum karna telat.
'gue suami yang kejam ngebiarin lo lari di atas terik nya matahari ini div'batin gue.Gue pun langsung berlari menuju lapangan dan saat gue berlari badan Diva tidak seimbang dan
Bruukkk!
Untung gue dengan cepat nangkep Diva sebelum nyentuh tanah.
"Div lo enggaj apa-apa kan" gue mencoba menggerakan kepalanya.
"pus-sing" tangan dia berusaha nangkep wajah gue tapi tangannya jatuh kembali dan matanya tertutup.
Sekarang gue udah ada di uks dan kenapa Diva Enggak sadar bikin gue khawatir aja.
Gue liat mukanya sangat tenang kalo lagi merem, bulu matanya lentik, ada beberapa bulir keringat yang keluar dari wajahnya dan langsung gue hapus, ikatan rambutnya yang melonggar gue buka jadi rambutnya tergerai.
"Egghhh" akhirnya Diva sadar juga.
"Lo udah sadar Div" astaga gue kok ngusap-usap kepalanya."Gu-gue di-mana, dan lo siapa" masa dia enggak kenal gue sih.
"Lo di uks tadi lo pingsan, gue Davin Div" saat gue bilang gue Davin dia kaget dan langsung duduk di bankar.
"Gue keluar dulu, sorry ngerepotin lo" lah dia malah pergi, gue tahan aja tanggannya.
"Lo mau kemana, lo baru sadar diam dulu di sini kata pengurus uks lo dehidrasi emang ngapain lo lari-lari" banyak amat pertanyaan gue.
DIVA POV
saat gue bangun kok gue ada di uks, dan cowok sebelah gue sambil mengelus2 tangan gue.
"Egghhh" cowok,siapa cowok itu. iketan rambut gue mana.
"Lo udah sadar Div" hah dia ngusap-usap kepala gue,dia siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Bad Girl√(PROSES PENERBITAN) (OPEN PO)
Teen FictionWARNING!!! Emosi kalian akan terkuras saat membaca cerita ini!! Seorang bad girl yang jodohkan dengan cowok yang tak pernah berhenti menyakitinya. Memang fisiknya tidak terluka tetapi hatinya sangat rapuh karena sering di sakiti. Gadis nakal yang sa...