ten : peka

42.3K 1.1K 10
                                    

DAVIN POV

gue bangun dan ternyata jendela gue masih gelap itu artinya ini masih malem, gue ngelirik ke jam dinding dan benar ini masih jam 04.00, sekarang gue ngelirik ke hadapan gue terlihat di sana wajah tenang Diva yang sedang memejamkan matanya.

Dia terlihat sangat cantik, di tambah dia bisa memasak, rajin pula walaupun jika di sekolah semuanya bertolak belakang.

Bawaannya gue pengen ngelus rambutnya, gue mencium pipi nya, keningnya dan puncak kepalanya karena posisi dia masih mengumpat di dada gue, gue sengaja bernafas di leher dia supaya dia bangun.

"Geliii" ucapnya lemah.

"Bangun! Siap-siap untuk solat subuh berjamaah" gue sayang sama dia tapi enggak tahu kenapa gue enggak bisa bersikap lembut sama dia.

"5 menit lagi deh Dav" lucu banget mukanya, gue punya ide bagus nih.

Gue ciumin aja seluruh mukanya sampe lehernya gue ciumin biar dia bangun.

"Ih Dav geliiii" akhirnya dia mau buka mata juga.

"Siap-siap solat subuh, kita solat berjamaah" sok bijak banget gue.

'Sumpah demi apa Davin ngajak gue solat berjamaah' batin Diva.

"Iya iya yaudah gue ke air dulu" dia pun berjalan ke kamar mandi.

***

Setelah solat subuh tadi gue tidur lagi sebentar dan langsung dibangunin Diva di suruh mandi dan semacamnya.

"Diva dasi gue mana" gue teriak aja soalnya dia ada di dapur.

"Di atas kasur Dav! enggak usah teriak bisa kali ah" nah ini dia dasi kebanggaan gue, gue pun berjalan ke arah dapur, karena gatau kenapa gue males pasang dasi hari ini.

Tapi saat gue sampe dapur, gue liat cewe berseragam sekolah lagi ngaduk telurnya, sumpah aura kecantikannya terpancar sekali!

"Div pasangin dong, gue males pasang dasi nih" bego ya gue, udah tau dia mau masak malah di suruh pasangin dasi.

"Mana ada ketua osis males pasang dasi hahaha" dia ngajak ribut mulu, tapi gue enggak boleh marah gue harus bisa tahan emosi gue.

Gue pake aja tuh dasi sendiri dengan asal-asalan supaya dia mau benerin dasi gue.

"Nih omlet kesukaan lo, makan! Jangan di liat aja" yaa berhubung gue suka dan laper gue makan sampe abis tuh omlet, Diva kalo makan rusuh amat ya sampe nasinya nyisa di samping mulutnya.

"Lo gimana sih makannya pelan dong, nih liat ada nasi" gue ambil nasi yang menempel di ujung bibir Diva.

"Uhukkk...uhukk Dav air manaa airr uhukuhukkk" dia keselek? Baru aja gue bilangin.

"nih minum" gue coba menepuk punggung dia soalnya gue bingung harus ngapain.

"Lo ngapain nepuk punggung gue" Diva menatap gue kebingungan.

Kok gue serasa bodoh banget! Ngapain juga gue mukulin punggung dia.

"Ehh gue kaget jadi reflek gini deh" sumpah ini malu.

"Davin lo pake dasi gimana sih kok berantakan gini" dia berdiri dan benerin dasi gue ini dia yang gue tunggu.

"Biar bisa di benerin sama lo— uhukk uhukk eh lo mau bunuh gue" gila aja dia taliin dasi nya kenceng banget.

"Bodo amaat" watados banget lo Div.

"Udah nih selesai, buruan pake sepatunya gue tunggu di pintu" Diva berjalan ke arah rak sepatu dan memakai sepatu bermotif galaxy nya.

My Beloved Bad Girl√(PROSES PENERBITAN) (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang