1. Started

1.2K 58 5
                                    

~Di depan sebuah supermarket~

Terdapat Ibu muda dan anaknya sedang menunggu sang kepala keluarga. Sepertinya mereka sudah janjian.

"Appa lama sekali eomma." Kata David sembari memakan donutnya.

"Iya sayang, tunggu sebentar lagi ya, appa segera datang" Nara mengelus rambut David

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Iya sayang, tunggu sebentar lagi ya, appa segera datang" Nara mengelus rambut David.

Tak lama, sang kepala keluarga pun datang. "Hi jagoan!" Taeyong menghampiri istri dan putranya, lalu menggendong David.

"Yeay appa datang, appa lama sekali." David mengerucutkan bibirnya.

"Mianhae, appa baru keluar kantor sayang, ppoppo?" Taeyong menyodorkan bibirnya meminta hendak di cium oleh David.

"Shireo! Appa belum mandi." David menutup mulutnya dengan telapak tangannya sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ishh, kamu ini, ya sudah appa cium eomma saja deh." Taeyong mencium kilat bibir Nara. Nara yang menerima itu hanya menunduk malu.

"Yaaakkk appa! Jangan cium-cium eomma! Itu eomma David, jadi hanya David yang boleh cium eomma!" David berbicara kesal, karena eommanya di cium oleh appanya sendiri.

"Hahaha.. Habisnya baby tidak mau appa cium, makanya appa cium eomma saja. Taeyong terus menggoda David dengan mencium pipi Nara.

"Iya iya iya, David cium appa deh." David pun mau mencium Taeyong.

Nara tersenyum melihat interaksi suami dan putranya ini. "Kalian ini, sudah ayo masuk, nanti pulangnya jadi lama."

~Dalam supermarket~

Setelah mengambil troli belanja, Taeyong menaruh David di dalam troli itu, lalu mendorongnya dengan Nara yang berjalan di sampingnya bersamaan. Taeyong dan Nara memilih-milih belanja bulanan mereka. Sesekali Nara melihat catatan kecil dari ponselnya. Sampailah mereka di rak susu.

"Oppa tolong ambilkan susu yang di atas itu." Nara menunjuk ke arah rak paling atas.

"Yang ini?" tunjuk Taeyong.

"Bukan, yang sebelah kiri." Nara mengarahkan.

"Iya, benar yang itu, oppa. Gomawo." Kamu tersenyum pada Taeyong, lalu di balas suaminya dengan mengacak sedikit rambut Nara.

"Eomma, David tidak mau lagi susu yang itu." Tolak David, dia mengambil lagi susu yang sudah di taruh Taeyong ke dalam troli.

"Waeyo? Bukannya David dari dulu suka susu yang ini?" Nara menatap bingung putranya.

"Tapi sekarang, David tidak suka lagi, David mau yang rasa coklat, yang itu." David menunjuk ke arah susu yang dia inginkan yang berada di rak yang sebatas dada Nara.

"Baiklah, eomma belikan 1 kardus dulu yah, kalau baby benar-benar suka nanti eomma beli lagi." Nara mengambil susu itu, lalu memasukkannya ke dalam troli.

Lee's Family (Lee Taeyong) [END]Where stories live. Discover now