Pagi hari datang, suara-suara merdu dari burung-burung sudah terdengar untuk membangunkan semua orang yang sedang tertidur di rumah keluarga kecil Lee Taeyong. Terlihat seorang wanita dengan perut yang sedikit buncit di sebuah kamar yang berada di lantai 2 rumah keluarga Lee, sedang mengeluarkan pakaian kotor dari tempat pakaian kotor. Wanita itu adalah Nara, usia kandungannya sudah memasuki bulan ke 4, saat ini Nara sedang memilah pakaian yang harus dicuci di rumah dan yang harus dikirim ke tempat laundry.
Setelah wanita itu selesai memilah pakaian kotor, Nara melihat sebentar ke arah Taeyong yang masih nyenyak dalam tidurnya, menghampirinya dan membenarkan selimutnya, lalu ia keluar dari kamar menuju belakang dapur, tempat untuk mencuci baju, Nara memasukkan baju-baju rumah ke dalam mesin cuci, dan merendam pakaian-pakaian dalam untuk dicuci secara manual. Selagi Nara menunggu baju yang di cuci dengan mesin cuci dan pakaian dalam yang direndam, Nara menuju dapur untuk membuat sarapan.
Wanita yang sedang mengandung itu hanya membuat roti bakar dengan selai coklat kesukaan David dan roti bakar dengan selai kacang almond kesukaan Taeyong, serta menyiapkan teh manis hangat di mesin pembuat teh, setelah Nara selesai membuat sarapan, ia kembali ke belakang untuk mencuci pakaian dalam.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di dalam kamar yang penuh dengan gambar para super hero, seorang anak laki-laki menggeliat diatas tempat tidurnya karena terusik dengan cahaya matahari yang masuk melalui celah gorden jendela kamar, lalu ia pun terduduk dengan wajah imut yang berusaha menyesuaikan matanya terhadap cahaya pagi. David sudah sepenuhnya tersadar, dan melihat ke sekeliling kamar tidurnya, sudah rapih dari baju-baju kotornya yang berserakan di mana-mana, pasti eommanya sudah bangun dan sedang mencuci pakaian di belakang, pikirnya. David pun turun dari tempat tidurnya, lalu menuju ke tempat Nara berada.
"Eomma!" setibanya David di tempat ibunya, dia langsung memeluk ibunya erat dari belakang. Nara sedikit terkejut menerima perlakuan itu.
"Omo! Oh baby eomma sudah bangun?" Nara melihat kebelakang, David memeluk ibunya dengan menumpukan badannya kepunggu Nara.
David hanya berdeham untuk menjawab pertanyaan ibunya itu.
"Eomma sedang mencuci pakaian, bisakah baby tidak seperti ini? Eomma tidak bisa menyuci kalau baby menumpukan badan baby ke punggung eomma". Nara mencoba berbicara agar David mau beranjak dari punggungnya, tetapi David masih belum mau beranjak dari posisinya.
"David masih ngantuk" David terus menyeruakkan kepalanya ke leher Nara. Nara tersenyum mendengar ucapan David. Nara pun mencuci tangan dan berbalik menghadap putranya.
"Kalau masih ngantuk kenapa kesini, baby?" Nara menangkup pipi David.
"David merindukann eomma, David ingin memeluk eomma" David memeluk Nara lagi, pernyataan David pun membuat ibunya terkekeh geli.
"Apa appa sudah bangun?" ujar Nara sembari mengelus punggung David yang masih memeluknya.
"David tidak tahu." David menggeleng.
"Kalau begitu bangunkan appa lalu kita sarapan bersama."
"Bisakah eomma tidak membicarakan appa, jika kita sedang berdua?" David mengendurkan pelukkan, menatap Nara instens dengan tangannya masih bertengger di leher Nara. Rupanya little Lee cemburu dengan appanya yang selalu mendapat perhatian dari eommanya. Nara terkikik geli melihat kecemburuan David.
Ya memang Nara sudah tahu betapa cemburunya David jika Nara selalu membicarakan Taeyong jika mereka hanya berdua. Nara berniat untuk menjahili David.
"Kita sedang bertiga, baby." Nara mencolek hidung David gemas.
"Eung? Bertiga? Disini hanya ada aku dan eomma!"
YOU ARE READING
Lee's Family (Lee Taeyong) [END]
Fiksi PenggemarKeharmonisan keluarga yang sangat diinginkan setiap pasangan muda, tetapi dendam membuat Taeyong berubah. Apakah Taeyong yang di kenal Nara akan kembali? Republish: OA Line NCT FANFICTION ID