Disaat hati ini ingin fokus kenapa tergoyahkan dengan satu perasaan yaitu rasa CINTA ?!
Hari ini adalah hari ospek selesai , dan sekaranh semua peserta Ospek sudah berada di lapangan untuk mengikuti acara penutupan ospek taun sekarang.
"Hufth panas buuu , lama banget .. Mau nutup aja harus nunggu 1 jam euuuhh" keluh Syasa.
"Hahaaa iya ya Sya. Cuma ngomong ospek ditutup aja lamanya minta ampuj deng.." Ucap Alesha sambil tertawa sedikit melihat tingkah Syasa yang lucu.
"UNTUK ITU DENGAN MENGUCAPKAN HAMDALAH OSPEK UNIVERSITAS PADJAJARAN FAKULTAS KEDOKTERAN RESMI DI TUTUP , dan KALIAN RESMI MENJADI MAHASISWA MAHASISWI UNIVERSITAS PADJAJARAN FAKULTAS KEDOKTERAN.. Welcome to Unpad !! " Ucap pembina .
Dan setelah itu semua peserta dan panitia bertepuk tangan."Hahhh akhirnya selesai juga .. Gak nyangka gue jadi mahasiswi kedokteran , heheee" Ucap Alesha.
"Hahaaa sama Mei , gue juga gak nyngka banget.. Bismillah aja deh semoga bisa cepet cepet jadi dokter hahaa" Ucap Syasa langsung tertawa bahagia
"Ahh kamu , kuliah nya aja baru mulai udah mau jadi dokter aja ... Kita tuh harus nunggu 5-6 thnnan buat jadi dokter beneran" Ucap Alesha.
"Hahaaa iya yah.. Bearti masih lama dong ?? Yahhh .. Tapi gpp gue akan bawa yang kuliah nya cepet aahhh" Ucap Syasa.
"UNTUK SEMUA PESERTA OSPEK DIPERSILAHKAN UNTUK MENINGGALKAN LAPANGAN INI " Ucap salah satu kakak senior.
"Yuk ah Sya , panas nihh" Ucap Alesha sambil menarik Syasa ke tempat yang teduh.
"Jalan- jalan kuy?? Laper nih hehee" Ucap Syasa sambil memegangi perut nya.
"Aaduuhh kamu ini.. Laper mulu , yaudah ayuk" Ucap Alesha sambil berdiri.
"Yeayyy yukk tapi kemana? Hehee" Ucap Syasa.
"Hmm kemana yah ?? Ke kedai bakso budjangan aja yuk ? Udh lama nih gak makan bakso hahaa" usul Alesha.
"Yuk yuk gue pengen rasain gimana rasanya. Soalnya blom pernah nyoba" Ucap Syasa antusias.
"Aduuhh kasian banget lu Sya. Makanya main main kesini " Ucap Alesha.
"Yakan gue kesini jauh Mei. Dari Bogor kesini cuman buat beli bakso asa gak usah hahaa " Ucap Syasa.
"Hahahaa yaudah yuk ath cepet, takutnya penuh loh.. Nanti lama ." Ucap Alesha sambil berjalan menuju parkiran.
"Gue nebeng yah Mei , gue gak bawa motor soalnya." Ucap Syasa.
"Yaudah ayok.. Gak perlu izin kalii , kosong juga kok mobilnya hehee" Ucap Alesha sambil membuka pintu mobilnya.
"Yeayy makasih yah Mei ku sayang hahaa" Ucap Syasa.
"Yaudah ayok cepet." Ucap Alesha yang sudah duduk di tempat kemudi mobilnya.
Dan Syasa pun sedikit berlari menuju mobil Alesha. Dan ia pun masuk."Let's Go!!" Ucap Syasa.
Mereka pun keluar dari tempat parkiran dan menuju ke tempat yang dituju.
Setelah 10 menit mereka pun sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
IzinkanKu Untuk MelupakanMu [COMPLETED]
Spirituelles#113 (9112017) #88 (18112017) Cerita yang masih utuh, belum kena revisi karena authornya sok sibuk 😅 Happy Reading 💃 *** Ketika cinta itu fitrah seseorang , tapi kenapa ketika cinta itu datang tubuhnya menolak , dan ketika cinta itu datang kau seo...