Part 30 : Perubahan

2K 107 6
                                    

Halooo .... Lohaaa.....
Apa kabar kaliannn ???
Lamaa ya UP nya ? Atau kecepetan ?? Hihiiih
Views + like nya berkurangg.... Enggak kayak bjasanya... 😔
Why ?? Kalian udah bosen yahhh sama cerita ini ?? 😔
Sabar aja yaa... Bentar lagi juga udah beres tinggal beberapa part lagi... Sabar nunggu yups hehee...

Ada yang nanya , kapan FASHA (DAFFA ALESHA) Khitbahan ? Mungkin next time hihii...

Dan mungkin endingpart nya sad ending dehh 😔😔 maafkan ya hihii...

Yuk lirik cerita Halalkan atau Tinggalkan dari lapak jurbac hihiii

Yuk challenge .... Views : 200 , vote : 30 , comment 10. Kalau udha nyampe author UP deh ... InsyaAlloh

Ditungguuuu.... 😍😍
💞💞💞
Hari ini Alesha sudah agak baikkan , dilihat dari kesehatan tubuhnya dirinya sudah tampak segar dan fresh.

Kali ini Alesha masih memakai setelan tidurnya. Turun ke bawah untuk ikut sarapan , sempat di cegah karena takut kecapean tapi ya namanya juga Alesha , jadi ya disinilah ia di ruang makan bersama kedua orang tuanya.

Suasana pun hening hanya ada dentingan sendok yang beradu saja.

Setelah beres mereka pun bercengkrama sebentar

"Sha kamu masih cuti kan ?" Tanya Azzam sambil membuka kulit pisang.

"Iya Yah , tapi sekarang Asha mau jalan bareng Kak Daffa , sekalian ngerayain atas lulus nya Kak Daffa" Jawab Alesha yang sedang sibuk memakan buah apel yang sudah di kupas oleh sang Bunda.

"Nak Daffa udah lulus Sha?" Tanya Azzam karena setau dia Daffa dan Alesha hanya berbeda dua tahun dan yang membuat ia heran kenapa bisa secepat itu.

"Iyah Yah , Kak Daffa ngambil *SP lagi , kayak Asha gitu... Dan tau gak Yah ? Sekarang Kak Daffa udah mendapat gelar dokter loh Yah , ya walaupun masih status dokter umum, tapi bagus lah ya Yah usia segitu.. Masih kebilang muda lah ... Asha juga pengen gitu.. Tapi takut gak kebadanan nanti sakit" Ucap Alesha dengan bersemangat tapi terlihat sedih ketika mengucapkan dirinya ingin seperti itu juga.

"Yaudah ngambil SP nya semampu kamu aja Sha , jangan ngebebani badan juga , gk baik" Nafiza pun ikut dalam pembicaraan.

"Iyah Bun InsyaAlloh" Ucap Alesha.

"Berangkat jam berapa sayang ? " Tanya Azzam.

"Jam 9an kayaknya Yah , tapi gak tau juga soalnya nanti Kak Daffa kesini" Jawab Alesha sambil melihat kearah jam.

"Yaudah hati - hati , jangan sampe kecapean , kalau kecapean bilang dan langsung pulang... Terus awas jangan malem - malem pulangnya takutnya nanti kamu drop lagi" Nasehat dari Azzam.

IzinkanKu Untuk MelupakanMu [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang