CINTA terkadang membuat seseorang lupa akan segalanya.
Sebulan sudah Alesha menjadi Mahasiswa FK di unpad , ia sudah mulai kewalahan dengan tugas - tugas yang diberikan oleh dosennya.
Seperti sekarang Alesha sedang berada di rumah karena hari ini tidak ada jam di kampusnya. Tapi tetap walaupun dirinya di rumah ia sedang mengerjakan tugas- tugasnya.
"Aarrrgghh tugas kok gak bers beres sih.. cape kali ni badan .. Serasa mau patah" Ucap Alesha sambil melemaskan tubuhnya.
"Ssttsss jangan bilang kayak gt Sha , Ayah gak suka!" Ucap sang Ayah yang sedang berada di pinggir Alesha.
Alesha yang mendengarpun merasa bersalah dan tidak mau mengucap itu.
"Hehee maaf Yah , gak maksud gt kok" Ucap Alesha sambil memeluk Sang Ayah.
"Iyah gpp , pokoknya Ayah gak mau ngedenger kamu ngomong gt lagi" Ucap Ayah Alesha sambil membalas pelukkan sang anak bungsunya.
"Oh ya Yah , Ayah pas waktu kuliah kedokteran gt juga gak ?" Ucap Alesha masih tetap dengan posisinya.
"Hmm , yaiyalah Sha.. Masa tiap taun beda.. Samalah... Sama banyak tugas tapi ya jalanin aja.. Dan ini buktinya" Ucap sang Ayah.
"Oohh iya sih Yah , Ayah sukses .. Asha juga ada juga pengen saya ayah yang bisa jadi dokter dan terkenal di daerah Bandung" Ucap Alesha.
" kalau kamu pengen kayak ayah ya belajar yang benar biar cepet cepet jadi dokter" Ucap Azzam - Ayah Alesha.
" aamiin pokoknya aku pengen jadi dokter dalam waktu 3 tahun kayak ayah" Ucap Alesha.
"Aamiin.. Yaudah lanjutin nugasnya .. Semangat Anak Ayah" Ucap Azzam- Ayah Alesha sambil mencium pipi sang anak.
Dan Alesha pun melanjutkan tugasnya. Dan ditengah - tengah mengerjakan tugasnya Alesha kembali bersuara.
"Yah??" Ucap Alesha.
"Hmm? Apa Sha ?" Ucap Azzam - Ayah Alesha. Yang sedang menonton tv karena hari ini tidak ada jam prakteknya.
"Bang Fatthan kapan pulang nya sih Yah ?? Asha kangenn dehh" Ucap Alesha sambil terus fokus kepada tugasnya.
"Hmm gak tau juga Sha , Abang kamu itu kalau belum sukses pasti gak akan mau pulang" Ucap Azzam- Ayah Alesha.
"Bang Fatthan lagi ngejar apa sih ? Dokter spesialis udah.. Professor udah.. Pendidikan juga udah .. Bingung Asha sama Abang" Ucap Alesha.
Yups emang Fatthan Raesya Shaquile - Abang Alesha adalah seorang yang sudah dibilang sukses , umurnya sih 25 thn tapi prestasinya patut di acungi jempol.. Ia sudah menjadi dokter spesialis di umur 20 thn dan menjadi professor di umur 22 thn dan langsung mengambil sarjana pendidikan hanya dalam waktu 2.5 thn .
Siapa yang mau punya calon imam sperti itu ?? Aku aja mauuu wkwkwk
"Hahaaa Ayah aja bingung sama Abang kamu.. Dari kecil sudah beda dari yang lain." Ucap Azzam yang sering merasa heran dengan anak sulungnya itu.
Dan disaat mereka sedang bercengkrama tentang Abang Alesha, Sang bunda pun berjalan menuju tempat keluarga dan membawa cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IzinkanKu Untuk MelupakanMu [COMPLETED]
Spiritual#113 (9112017) #88 (18112017) Cerita yang masih utuh, belum kena revisi karena authornya sok sibuk 😅 Happy Reading 💃 *** Ketika cinta itu fitrah seseorang , tapi kenapa ketika cinta itu datang tubuhnya menolak , dan ketika cinta itu datang kau seo...