Haiii para readers apa kabarr ??? Maaf baru update sekarang soalnya baru pulang dari acara kemah pulang - pulang bawa oleh - oleh faringitis , gingivitas , common cold aahhh pokonya mah taps ue hahaa *thor jangan curcor deehh 😒😒
💞💞💞
Daffa POV
Hari ini adalah hari pertama aku kembali ke kampus untuk menyelesaikan 3 SKS dalam 2 bulan dan sekarang tinggal 1 semester lagi untuk mendapat gelar S.ked dan perjalanan untuk jadi dokter itu masiihhh lama hahaa.Ketika aku berjalan menuju kelas aku melihat seorang yang sudah lama tak jumpa.
Makin cantik aja dia.. Andai saat itu dirinya tidak menghilang begitu saja mungkin aah sudahlah jangan berharap terus daffa. Istigfar istigfar ingatt masih belum mukhrim.
"DORRR"
"Astagfirulloh"
Iihh ni orang buat kaget aja , awas ajaa yahhh.
"Hahahaa apa kabar Daffa ?"
Yahh dia nanya Gua.. Bikin meleleh aja penampilannya bikin Grrrr.
"Iihhh kamu nih Daf , bukannya jawab malah ngelamun gt"
"Aahh iya itu anu aku kaget liat kamu lagi Ka , baik alhamdulillah , kamu gimana ?"
"Hahaa kenapa kaget ? Harusnya kamu itu bahagia karena wanita yang selama ini kamu tunggu datang lagi"
Yaaa kamu datang lagi disaat hati ini mulai terisi oleh seseorang!.
"Hahaaa GR banget kamu Rika Putri Utami"
Ya dia adalah Rika Putri Utami mahasiswi keperawatan yang dapet beasiswa ke luar negri , dia seumuran tapi karena dia sangat cerdas jadi dirinya lulus lebih cepat dan sekarang ia kembali lagi. Jujurr dulu aku itu menaruh perasaan yang lebih kepadanya tetapi disaat dirinya mendapat beasiswa keluar negeri dirinya menjadi susah untuk dihubungi dan mulai dari saat itu aku memutuskan untuk menghapus rasa ini, dan semenjak itu aku lebih dekat dengan-Nya.
"Hahaa gapapa kali aja jodoh"
"Kalau Alloh sudah mentakdirkan apa boleh buat"
Author POV
Merekapun pergi berdua menuju kantin kampus dan duduk disana , mereka bercengkrama bak pasangan yang serasi.
"Oh ya kamu balik kapan Ka ?" Ucap Daffa sambil menyeruput jus alpuket.
"Seminggu yang lalu , tapi aku baru sempet dateng kesini , oh ya aku udah jadi dokter lhoo dan sekarang aku dipercaya untuk jadi asisten dosen" Ucap Rika membanggakan dirinya.
Rika itu typical orang yang baik ,murah hati , taoi terselip dihatinya rasa sombong dan ria , Daffa pun sudah menyadarinya semenjak Rika mendapat beasiswa.
"Alhamdulillah selamat yah , semoga ilmu yang kamu dapet bisa bermanfaat" Ucap Daffa sedikit kesal karena sifat Rika yang tidak berubah.
"Aamiin , oh ya kamu udah punya pengganti aku?" Ucap Rika.
'Jelb matii harus jawab apa ' ucap Daffa dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
IzinkanKu Untuk MelupakanMu [COMPLETED]
Spiritual#113 (9112017) #88 (18112017) Cerita yang masih utuh, belum kena revisi karena authornya sok sibuk 😅 Happy Reading 💃 *** Ketika cinta itu fitrah seseorang , tapi kenapa ketika cinta itu datang tubuhnya menolak , dan ketika cinta itu datang kau seo...