Author POV
Setelah materi yang Pak Didi selesai Alesha dan Syasa pun memilih untuk pergi ke kantin karena perut mereka sudah tidak bisa dikompromikan lagi.Dikantin pun Alesha masih sering melamun tidak seceria biasanya, Syasa pun tak ingin mencari tahu karena mungkin sahabatnya itu masih tetap setia dalam diamnya.
"Mei pesen apa ?" Tanya Syasa.
"Meii..." Ucap Syasa kembali, tapi belum ada respon dari Alesha.
"ALESHA KHANZA AL-MEISYA!!"
Mendengar teriakan itu tepat di telinganya , Alesha pun langsing terlonjak kaget.
"Astagfirulloh" Ucap Alesha sambil mengelus - elus telinganya.
"Ngelamun apa sih Loe?" Tanya Syasa santai, seakan tidak terjadi apa - apa
"Ngapain sih Sya teriak - teriak dikuping aku, jadi dungdeng kan telinga aku" Omel Alesha.
"Gue udah berapa kali manggil loe tapi loe nggak nyaut - nyaut ya terpaksa teriakin nama loe tepat di telinga loe Mei" Jawab Syasa dengan wajah tak berdosan.
"Tapi gak gitu juga kali Sya" Ucap Alesha sambil memutar matanya malas.
"Ya udh deh iya maaf , sekarang jawab pertanyaan Gue yang tadi" Ucap Syasa.
"Iya awas aja kalau gitu lagi getok sama aku tau, jawab ? Emang tadi kamu nanya apa Sya?" Ucap Alesha.
"Aah loe mah lola.. Tadi Gue itu nanya ngelamunin apa ? Dari kemaren Loe itu galau terus deh , udah deh jangan mikirin Kak Daffa terus lagian ya kalau jodoh gak akan kemana kok, muka Loe itu gak banget kalau lagi galau tau gak Mei" Ucap Syasa sangattt panjanggg sambil memakan makanannya.
"Jangan ngomong kalau lagi makan Sya gak bail tau" Peringati Alesha.
Syasa pun menghabiskan makanan yang ada dimulutnya lalu membuka mulutnya kembali.
"Yaudah nih abis kan ? Sekarang jawab pertanyaan Gue Alesha!" Ucap Syasa gemas karena tidak dijawab terus pertanyaannya.
"Ah gak juga Sya, itumah perasaan kamu kali , eh Sya aku di WA sama Bang Fatthan nih disuruh pulang , aku duluan yah.. Kamu pulang sendiri gapapa kan ?" Ucap Alesha.
"Ah loe mah gitu gak asik main pulang - pulang aja , Eh btw Mei kenalin dong Gue sama Abang loe" Ucap Syasa sambil mengedip - ngedipkan matanya.
Alesha pun bergidik ngeri.
"Iya nanti kamu main kerumah aja" Ucap Alesha sambil membereskan buku - bukunya.
"Yess mudah - mudahan jodoh wkwk" Ucap Syasa gembira.
"Yey ngarep Abang aku tuh milih - milih kali nyari pasangan juga, gak mungkin mau sama kamu yang picicilan gini" Ucap Alesha sambil tertawa.
"Loe tu yah , awas aja kalau Abang loe kepincut sama Gue abis Loe" Ucap Syasa.
"Aahh gak mungkin Hahaa" Ucap Alesha.
Syasa pun menatap tajam Alesha. Alesha pun langsung diam ketika menatap Syasa seramm.
"Udah ah aku pamit yah Assalamualaikum" Ucap Alesha sambil berdiri dari duduknya.
Syasa pun mengangguk dan menjawab salamnya.
"Syukur deh Loe Mei bisa tertawa lepas seperti tadi tapi Gue gendok dengernya, ngeremehin banget , awas aja kalau emang bener" Ucap Syasa ketika Alesha melenggang pergi.
💞💞💞
Setelah pamitan Alesha pun berjalan menuju parkiran dan langsung melajukan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IzinkanKu Untuk MelupakanMu [COMPLETED]
Spiritual#113 (9112017) #88 (18112017) Cerita yang masih utuh, belum kena revisi karena authornya sok sibuk 😅 Happy Reading 💃 *** Ketika cinta itu fitrah seseorang , tapi kenapa ketika cinta itu datang tubuhnya menolak , dan ketika cinta itu datang kau seo...