tiga

1.6K 133 1
                                    

Don't forget to click star and comment
Happy Reading

Hari dimana semua berubah pun tiba~

Sekarang jam 18:00 berarti gue punya waktu selama 1 jam setengah untuk siap siap buat makan malam, yah kalian tau lah makan malam bahas apa, gue malas nyebutnya langsung hilang mood gue.

19:30 nyokap dah teriak teriak mulu kek Toa masjid, dari pada cari masalah lagi mending gue langsung turun dan langsung kemobil, yap pertemuan nya di restoran bahas yang gak jelas aja di restoran.

15 menit gue sama bonyok sampai di restoran makan malam itu, restoran ini terlihat mewah dan elegan. Nyokap tiba tiba manggil pelayan, lah ngapain? Makan berdiri nih? Dan tiba tiba pelayan itu jalan dan nyokap mengikuti tuh pelayan ya gue ikut juga entar kalau gue tinggal gue diculik ma Vampire kan ngeri, gue tuh suka baca di Wattpad Fantasi tentang Vampire dan menjelaskan kalau Vampire itu makan sendal.

Kaga maksud nya itu minum darah. Ntar darah gue habih kek apa udah kurus gue kaga mau kurus lagi mati entar.

Udahlah kembali ke cerita

Sekarang kami berada di depan pintu yang terkesan elegan, ahh terjawab ternyata pelayan tadi mengantar kami ke ruang makan VIP. Pertemuan seperti ini harus VIP yah? pintu itu di buka dan ada seekor buaya?

Engga deng

Ada Dua orang paruh baya dan gue gak tau itu siapa. Pas kami baru duduk pintu tadi kebuka gue noleh ke arah atas siapa tau ada berlian? Gak gak gak gue noleh ke arah pintu dan aja seorang remaja laki laki? Ini orang yang mau di tunangan sama gue? Serius? Ini masih bocah banget. Nyokap gak lagi sakit mata kan?

Dan pintu terbuka lagi dan lagi gue noleh ke pintu,

Dannnnn

Ternyata

Diaaa

Adalah



Pelayan yang lagi ngantar minum.

Dan untuk ketiga kali nya pintu terbuka gue gak noleh percuma noleh pas dia pelayan lagi? Kan php bet udah berharap gue mah,

'Semoga bukan bocah ini.'

"Maaf telat"

"What kok gue kek kenal ni suara ya?"

Gue noleh dan menemukan kadal di sini?

Gak deng seorang cowo,

Ganteng,

Tinggi,

Keren,

Dan,

Ternyata,

Dia,

"Elo!" Ucapku kaget.

"Eh ada ibu kos? Ngapain ibu disini? Gak nagih uang kos kan bu, saya kan udah bayar bu" ucapnya dengan santai.

"Lo yang ngapain disini?!" Ucapku cepat.

"Sans aja dong, gue di suruh bonyok kesini" jawab Daniel dengan tenang.

"Sudah sudah kalian bakalan tunangan juga masa masih berantem" ucap kedua orang tua.

"What?!" Ucapku kaget.
'Kaget dikit lah, mending bukan ma bocah tadi.'

"Wahh jadi calon tunangan gue itu lo toh? Kalo gue tau dari awal, gue gak bakal nolak" kata Daniel dengan menggoda.

'Kok jantung gue gak sehat si.'

"Oke diam! Daniel kamu duduk! mau berdiri terus?" Ucap wanita paruh baya di depan ku,

'Wah ternyata nyokapnya si Daniel kalau marah ngeri amat sampai si Daniel nurut gitu, langka nih langka, seru nih kalau ada berita kek'

"Seorang playboy cap kakap takluk kepada emaknya"

setelah daniel duduk situasi hening sesaat,

"Oke lusa kalian tunangan pernikahan di rayakan setelah kelulusan wendy" ucap Papa melirik kepada ku dan Daniel.

'Wtf? cepat banget!'

"Gak ada penolakan!" Ucap Pria paruh baya yang ku yakin adalah Papa Daniel

'Fak'

Gue mah diam aja malas respon, cuman diam, nganguk, iya, gitu doang.

'Ya iyalah, gue lagi ngantuk banget dengar orang tua ngomong tuh kek dengarin orang ngedongeng bawaan nya ngantuk mulu'

Selesai pun gue langsung jalan aja ke mobil. Gue kek gak ada semangat hidup lagi setelah tau yang tunangan sama gue dia, ya dia










KANG DANIEL




Mending



Gue

Sama













Minhyun







Si
















MANTAN














musuh bebuyutan gue, inti nya gue benci banget sama Daniel, dia sering banget TTP sama dekel, padahal mah kaga ganteng banget tapi ada aja yang mau, lah kok gue yang sirik ya?

👽👽👽

Thank You

Maybe × Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang