Gue bangun, gue mencium bau obat obatan disini.
'Ini pasti di Rumah sakit' tebak ku dalam hati.
Gue ngebuka mata gue. Gue ngeliat sekeliling dan gue nemuin 'dia' cuma dia yang ada disini.
'Minhyun tadi mana?!'
Gue pun berusaha manggil dia walau kepala gue pusing banget. Awalnya gue manggil gak ada suaranya gue coba lagi.
"Lo udah sadar?" Tanya orang bertubuh tinggi ini.
"Nama gue Chanyeol." Lanjutnya.
'Gue kek pernah dengar nama itu."
"Kok lo ada disini." Ucap ku penasaran
"Bukannya lo udah disana ya?" Ucap ku binggung.
"Dan kenapa lo selalu ngikutin gue?!" Tanya ku.
Yap Chanyeol itu sering banget buntutin gue kalau dijalan. Gue baru tau kalau nama dia Chanyeol. Dia selalu ngikutin gue setiap gue keluar rumah. Tapi dia itu cepet banget datang sama perginya kek hantu.
"Syukurlah lo udah sadar gue minta maaf sudah nabrak lo sama cowok lo."
'Cowok?'
'Sejak kapan gue gak jomblok?'
'Nabrak?'"Lo manusia?!" Tanya ku kaget.
"Jungkook! Kaya apa keadaan dia!" Tanya ku khawatir.
"Bukan, lo bakal tau gue siapa setelah pertemuan kita selanjutnya." Ucap nya berjalan menuju jendela yang ada di ruangan ini.
"Dia udah di tanganin dokter lo santai aja." Ucap nya menatap ke bawah
"Gue gak bisa nyantai." Ucap gue berusaha untuk bangun
"Gak usah bangun!" Perintahnya.
"Keadaan dia baik baik aja." Jawabnya meyakinkan ku untuk tidak bangun.
"Gue pergi dulu suatu saat nanti kita bakal ketemu lagi bye." Ucap nya lagi.
"Tung--"
Gue kaget minta ampun kek apa gak kaget dia loncat dari jendela di depan gue.
Gue mau berdiri dari kasur ini tapi kepala gue sakit banget. Gue tuh binggung dia itu manusia apa bukan si?
'Dia baik baik aja apa engga?'
Brak!
Pintu ruangan gue di buka kasar dan munculah dia, iya dia :") Kang Daniel muka dia khawatir banget guys
❤❤❤
TBC
Don't forget to click star and comment!
Thank you!❤300 kata, cerita terpendek disini kek nya ya😂