sembilanbelas

711 57 6
                                    

Don' forget to click star and comment.
Thank you!❤

***

Ini H - 1 sebelum gue berangkat ke Luar negeri gue juga gak tau bakal Camping dimana gue tuh binggung Camping emang harus ya di Luar negeri? Gak kan.

Kenapa milih di Luar negeri segala emang tuh Sekolah sudah gak Rakjel?


Kecelakaan kemarin? Gue udah sembuh ko walau sering nyeri bagian kepala tapi setelah minum obat udah hilang nyerinya.

Btw gue masih gak nyangka kalo Daniel bakal datangin gue ke rumah sakit.

Hari ini kami pulang jam 09.30 di lanjut dengan gladi bersih untuk besok. Kami menggunakan 2 pesawat.

Kenapa hanya 2? Karena banyak yang gak ikut karena gak bisa atau gak sanggup atau sakit macam macam.

Oh iya gue dah sembuh guys gue cuma 2 hari di Rumah sakit nah ini nih yang gue binggung. Padahal sakit gue itu mayan parah guys tangan tangan gue keseleo kepala gue yang kebentur sampai berdarah.

Tapi setelah gue ketemu si Chantol eh changtong? Ehh salah Chanyeol itu malamnya gue gak ngerasa sakit sama sekali beda sama malam sebelumnya.

Kami besok di suruh datang jam 09:00 karena pesawat kami lepas landas jam 11:00

(Ps: author jarang naik pesawat. Jadi kalau salah maap kan aku.)

Gue pulang sama Seulgi. Karena Daniel masih sibuk ngurus Tiket. Mungkin dia bakal pulang sore.

Katanya ada satu orang donasi ke Sekolah kami, katanya dia kaya, muda, tampan, but i don't care. Orang itu juga yang membuat sekolah kami Camping di Luar negeri. Coba gak ada dia, paling kami Camping nya di Sekolah.

Selama di jalan gue diam aja. Setelah gue ketemu ma Chanyeol juga jadi sering diam, gak tau kenapa kata kata dia kemarin ngingatin gue sama sesuatu.

'Suatu saat nanti kita bakal ketemu lagi'


Kata kata dia itu sama kek Dahyun apa gue bakal ketemu mereka di waktu bersamaan? Gue gak bodoh si kalau masalah tebak tebakan gini.

"Melamun mulu lu!" Ucap Seulgi mengkagetkan ku.

Ya sekarang gue udah di dalam mobil Seulgi di jalan pulang.

"Mana ada gue melamun." Ucap ku mencela ucapannya.

"Lo rada berubah setelah pulang dari Rumah sakit. Lo beda kek nya lo ketempelan deh." Ucap Seulgi mulai gak masuk akal.

"Apaan dah ngelantur bet dah lo." Ucap ku menatapnya sekilas.

"Lo tuh yang aneh awalnya seru seru aja kek orgil tapi habis keluar Rs lo jadi kek pendiam kek habis terjadi sesuatu." Ucap Seulgi menerka nerka

"Kepala lo gak papa kan? Kelapa lo kan di jahit kemarin. Siapa tau otak lo geser habis kecelakaan kemarin" ucap Seulgi makin gak masuk akal

"Kepala ogeb bukan kelapa." Ucap ku.

"Iya dah itu namanya typo njir." Ucap Seulgi.

"Dah sampai sana turun." Usirnya

"Ngusir lu anjir." Ucapku geram.

"Biar aja." Ucapnya biasa.

"Gak dapat jodoh lo!" Ucap ku menakutinya.

"Gue udah punya pacar ya." Ucapnya dengan muka songgong

"Ohh gitu punya pacar gak bilang bilang" ucapku sedikit menggodanya

"Tau kok dah gak jomblo." Ucapku menggodanya lagi.

"Turun lo dari mobil gue." Usirnya.

"Iya sabar. Besok jemput gue ya!" Ucap ku geram.

"Jam 8 ya gue mau ke cafe bentar." Ucap Seulgi mengingatkan ku.

"Iya jemput aja." Ucap ku.

❤❤❤

TBC

Sorry kalau geje.

Maybe × Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang