empat

1.4K 108 1
                                    

Voment nya ya...
Happy reading ^^


"Heh gue gak mau di jodohin sama lu!" Ucapku menatapnya dngan tajam

"Lu pikir gue mau?" Tanya Daniel tak kalah tajam

"Turunin gue sebelum gerbang sekolah!" Ucapku sambil memalingkan wajah ke arah luar.

Kok dia berhentiin mobilnya? Padahal dari sini sampai sekolah masih 15 KM.

"Lah kok berhenti?" Tanya ku

"Lo yang nyuruh turun sebelum gerbang ini kan udah sebelum gerbang" jawabnya sambil melirik ku tajam.

"Lah ogeb? Gak disini juga kali cepetan keburu telat."

Bukannya ngejawab ini si Daniel malah ngedekat.

'Gue mau di apain anju.'
'Ini jantung pake gak normal segala.'
'Pulang sekolah keknya gue harus ke Rs deh mau nanya aja gue punya gejala penyakit jantung apa kaga.'
'makin deket aja'
'Anju gue mau di apa ini'
'Udah pejamin mata aja siapa tau ---'

"Ngapain lo nutup mata?" Tanyanya binggung.

'Ehh? Gue kaga jadi dapat kiss nih? Anju malu banget gue'

"Oh lo berharap dapat kiss dari gue? Jangan berharap deh jatuh lu baru tau rasa." Ucapnya dengan nada mengejek.

'Ngena di hati banget si Nil kalo ngomong, sakit nih haduh gue punya penyakit hati nih sekarang?'

"Apa si gue gak berharap ya!" Ucapku cepat.

"Udah lah setidak nya gue udah bilang jangan berharap lebih sama gue." Kata daniel dengan santai.

"Udah jalan! Entar telat ini!"

"Pipi lo masih merah tuh? Malu lu?" Ucapnya mengejek ku.

'Anju pipi gue merah? Masa? Aduh malu maluin lo Wen!'

"Apaan si lo! Udah jalan aja telat ni entar!" Ucapku dengan cepat.

"Sans aja kali." Kata Daniel dan mulai melajukan mobilnya dari tempat tadi.

'Ngalihin pembicaraan aja susah banget-,-'

"Turun! mau gue kunciin di dalam mobil?"
Katanya dengan ancaman.

"Lah dah nyampe aja? Cepat amat, lah gobs bisa bisa gue di tanyain sama degem degem lo kalau gue berangkat sama Lo!" ucapku menatapnya tajam.

"Betulan mau gue kunciin lo?" Ucapnya santai tapi tegas lebih tepatnya peringatan

"Eh?"

Dan gue keluar mobil dan banyak buaya mau nerkam gue?

Canda deng

Banyak yang kerumunin kami? Ga! lebih tepat nya ngerumunin si Daniel, ya gue biasa aja dia di kerumunin dia most wanted di sekolah ini, dan satu lagi dia Ketos. Gue binggung itu mereka vote Daniel lagi tidur yah? Sampai milih Ketos kok modelan kek dia?

Mulai hari ini gue sama Daniel bakal pulang pergi sekolah bareng, kata nyokap biar tambah dekat -,-

"Eisttt lu datang sama si Ketos tadi?" Kata Seulgi dengan tidak nyantai.

"Hmmmm" jawab ku malas.

"Tumben?" Kata Joy dengan penasaran.

"Huh... Nanti aja ya ceritanya gue mau belajar entar ada ulangan kimia" ucapku dengan malas.

"Ulangan kimia?" Ucap mereke kaget.

"Wanjay lupa gue!" Ucap Seulgi dengan buru buru ke tempat duduknya dan membuka bukunya.

Maybe × Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang