Apa kalian pernah bayangin saat lo sampai di Negeri orang, tapi malah terpisah dari rombongan baru kesesat di tengah ribuan orang (?)
Itu yang gue rasain sekarang.
Seperti anak hilang yang ditinggal Orang tua nya pacaran.
Gue bener bener gak hapal London ini emang kesekian kalinya gue ke London, tapi selama gue ke London gue hanya diem di hotel.
Gue makin binggung, makin lama disini makin banyak orang. Gue gak bisa kalau rame orang kaya gini gue punya trauma di masa lalu gue.
Setelah gue menatap sekeliling aku merasa tangan ku di tarik paksa.
"Ehhh Lo ngapain njing! Lepas!" Teriak gue.
"Lo bisa gak sih?"
"Gak bisa elah!" Ucap ku memotong pembicaraannya
"Main potong ucapan orang aja lo! Udah ikut aja gue kenal sama lo!" Ucap Pria yang menarik tangan ku ketempat yang sedikit lebih sepi dari tempat tadi.
"Syukur lo gak apa apa! Kalau ada masalah sama lo nyawa gue taruhan nya! Lain kali itu hati-hati! Liat rombongan lo!" Ucap Pria berbahu lebar di depan ku sambil mengeluarkan ceramahan yang panjang.
"Gue kaya pernah liat lo deh? Eh iya!!! ----
Kok lo bisa Bahasa Indonesia!?" Ucap ku setelah menggantung ucapan dengan cukup lama
"Gue Sehun, gue pintar, walau gue dari Korea gue bisa banyak bahasa!" Ucap nya datar
"Wah! Lo dari korea?! Seriusan! Nama lo mirip sama Bias gue njir!" Ucap gue histeris
"Lo bisa gak sih gak usah bikin malu!" Ucap nya berusaha mengalihkan pandangan nya dari ku.
Gue natap keseliling, ternyata orang orang melihat ke arah gue sama Sehun. Bodo amat ini kan London bodo amat aja.
"Ayok ikut gue!" Ucap Sehun menarik tangan gue.
'Ini anak demen banget narik tangan gue, kalau ada apa apa gue minta tanggung jawab ni anak!'
"Gak usah narik tangan gue! Sakit!!" Ucap gue berteriak tepat di Telinga nya.
"Lo suka banget ya teriak! Ini bukan di Hutan! Jangan bikin gue malu! Seakan akan gue ngapa-ngapain lo!" Ucap Sehun emosi.
Gue kicep tiba tiba, sumpah ini parah! Ngeri banget kalau Sehun marah mukanya dingin banget!
Sepanjang jalan gue hanya nunduk doang takut natap Sehun, natap Sehun itu kek di tusuk ribuan pisau sakit gitu :") saat gue cepat cepat menyesuaikan langkah kami, tiba tiba dia berhenti otomasi gue yang masih di belakang dia gak sengaja menyenggol bahu nya.
'Mayan bisa nyenggol cogan (っ´▽')っ '
'Mulai deh di tatap tajem lagi setajam silit -- ehh silet je kalau silit entar dibilang copas punya awka*in lagi (○゚ε゚○) '
"Sengaja banget si lo!" Ucap Sehun menahan emosinya.
"Lo itu lagi PMS ya? Ko marah terus?" Tanya gue binggung, walau dalam hati gue, gue udah ngakak.
"Dasar bebek, kaga bisa diem! Masuk cepat sebelum gue pake kekerasan!" Perintahnya
"Gue gak mau! Ngapain gue naik mobil lo!" Ucap gue menatapnya dengan tajam.
"Gue bakal ngantar lo ke rombongan lo." Ucap Sehun sudah sedikit tenang.
"Lo tau dimana mereka?! Seriusan lo Hun!" Ucap gue berseri-seri.
"Mending masuk terus diem pusing gue dengar lo ngoceh mulu!" Ucap Sehun dingin.
Gak lama dari itu Sehun dapat telfon entah dari siapa yang gue dengar cuma
'Iya han, nanti deh gue ajak si caplang sama si item'
Kata tadi mengakhiri telfon sehun dengan orang yang di panggil nya dengan sebutan Han itu.
"Perjalanan kita sedikit lama lo bisa tidur nanti kalau sudah sampai gue bangunin" ucapan Sehun tadi bagaikan dongeng pengantar tidur.
Selama di pesawat tadi gue gak bisa tidur sama sekali padahal ngantuk taoi mata gue susah mau kepejam.
Kata terakhir yang gue dengar dari Sehun buat gue merinding, namun tidur lebih mendominasi yang membuat gue susah untuk membuka mata.
'Lo cantik, baik, dan manis, tapi sayang banget lo sudah masuk jebakan Hyung'
♥♥♥
TBC