limabelas

739 64 0
                                    

Voment nya ya.
Happy Reading

"Bagi anak anak di harapkan ngumpul di Aula." Ucap pak Kepsek dari toak sekolah (?)

"Njay mau ngapain ya?" Tanya Joy pernasaran

"Ini istirahat kepotong dong anju." Ucap Seulgi geram

"Ikutin aja kata Kepsek." Ucap Yeri sudah berdiri dari kursinya.

"Ayok lah sebelum kita dihukum gegara telat kesana." Ucap ku yang mengikuti Yeri.

Sumpah hari ini gue badmood parah, hari ini ulangan IPA sama Bahasa indonesia. Dan benar benar bikin mood gue turun seketika. Kami pun sampai di Aula dengan keributan antara Joy, Seulgi dan Irene, gue sama Yeri mah cuma ngelerai doang supaya gak bikin malu, teman gue itu emang malu maluin tapi teman gue gak munafik.

"Baik anak anak hanya saya saja yang boleh berbicara, bagi yang ingin berbicara silahkan di luar." Ucap Kepsek dengan suara yang tegas.

"Kali ini saya akan mengumumkan bahwa masa jeda kita di isi dengan Camping di luar negeri." Ucap Kepsek dengan muka yang lebih ceria dari sebelum nya.

'Hah?'

'Wahh!'

'Dah kaya nih sekolah?'

'Masih  jaman kah camping?'

'Luar negeri wahhh Daebak.'

'Luar negeri dimana tuh?'

'Pasti asek nih.'

'Mantap jiwah.'

"Diam anak anak! Saya tidak memberitahu tempatnya karena itu kejutan intinya kita disana selama 3 hari. Jadi siapkan baju baju kalian, disana kita akan sering bermain di alam bebas." Ucap Kepsek kembali tegas.

"Pake Paspor pak?" Tanya Eunkwang.

'Kalau nanya suka gak mikir gini nih -,- '

"Ogeb! Namanya luar negeri pasti pake paspor!" Ucap Jackson sambil memukul lengan Eunkwang dengan sedikit keras.

"Siapkan paspor kalian semua!" Ucap Kepsek semakin tegas.

"Gila Kepsek ngeri amat kalau lagi marah." Ucap Irene.

"Kepsek yang baru warbiasa" Ucap Joy.

"Gue merinding dengar Kepsek marah." Ucap Yeri.

"Anju benar benar beda ma Kepsek dulu." Ucap Seulgi.

Gue jelasin ya, kepsek kami yang dulu itu tuh biasa aja gak ada tegas tegasnya jadi kami biasa aja, baru 1 bulan ganti Kepsek ini sekolah berubah derastis. Dari guru BK yang gak pernah keliling sekarang jadi keliling 2 kali dalam 1 hari ngeri? Emang.

Mana kelas kami sering banget diperiksa karena ketangkapan ada yang bawa Catokan rambut. Kelas gue ini warbinasa. Walau pendiam tapi ada saatnya kelas super duper gila. Yang paling parah itu si Woojin itu anak Hyperaktif bet dah. Setiap jamkos pasti nyanyi geboy mujair terus ngedance gak jelas di atas meja nya si Eunkwang.

Kadang binggung kok bisa Woojin di suka banyak orang? Gagah sih tapi Hyperaktif nya itu loh yang bikin orang greget.

Aku tau ko Woojin itu kalo ngedance nya serius bagus banget plus keren, tapi.... Seriusnya itu loh jarang banget!

◾▫◾


TBC

Maybe × Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang