lima

1.1K 96 1
                                    

Dia? Cewek itu adalah Umji? What?! Omg! Mereka dekat? Mereka kenal dari mana.

'Perasaan gue gak pernah ngenalin dia ke Daniel deh.'
'Ah gue lupa satu hal si Daniel kan Most wanted.'

Gue gak nyangka kalau itu Umji gue liat dia keluar dari ruangan sambil nangis? Bau bau mau ditikung nih? Lah kok gue kepo ya? Terserah Daniel kali dia mau dekat sama siapa.

Gue jadi malas pulang sama Daniel gue pulang minta jemput Jungkook aja kali ya?

Jungkook itu teman gue, teman dari TK, gue, Umji, Jungkook, emang selalu bertiga tapi pas SMP kelas 8 Jungkook pindah ke Jerman karena perusahaan keluarganya di Jerman terjadi masalah yang besar oleh karena itu Jungkook pindah kesana, dia sekolah di Jerman, tapi katanya besok dia ada acara penting jadi dia balik ke Indo.

"Kookie! Bisa jemput gue?" Tanyaku sambil melihat sekeliling

"Lu dimana? Lah emang Daniel kemana?"
Tanya Jungkook

"Di sekolah, ada si, tapi lagi ada problem sama dia, nanti gue cerita di jalan cepat ya!" Jawabku  malas

"Ceritain nanti!" Ucapnya  menuntut

"Iya elah! Cepat panas tau!" Jawabku sambil melihat matahari di atas sana.

"Bawel lo, tunggu! Gue udah dekat sekolah lo ini!" dan dia nutup telfon dengan sepihak.

Kenapa Jungkook tau hubungan gue sama Daniel? Gue emang kasih tau dia, gue merasa kalau gue pendam terus bakal jadi beban, gue sengaja gak ngasih tau Umji tentang pertunangan gue sama Daniel, karena dari 2 bulan yang lalu sifat Umji beda, kek lebih tertutup gitu ke gue gak tau ke Jungkook.

Gue selalu cerita ke mereka berdua begitu pun mereka, tapi gue gak tau masalah hubungan Umji sama Daniel atau emang sengaja di tutupin sama si Umji karena gue sering ngomelin Daniel ke dia?

Tin tin!

Gue tau nih pasti Jungkook, pas noleh gue melihat mobil Jungkook gue langsung ke mobil Jungkook, gue kangen banget sama dia, akhirnya setelah 6 bulan gak ketemu sama dia, gue ketemu juga sama kelinci yang satu ini.

Gue langsung masuk dan duduk di depan, pas gue masuk dia senyum

"Lo kenapa dah?" Tanya ku binggung.

"Gak papa" kata Jungkook sambil senyum kelinci.

"Gue baru sadar gue punya sahabat yang lumayan ganteng." Ucapku melihat di arahnya.

"Lah baru sadar! Gue ini ganteng dari lahir ya! Kek nya mata lo dah rabun deh dy! Perlu kerumah sakit sekarang?!" Ucapnya sambil melihat ku.

"Gak perlu entar gue periksa sendiri kaga perlu ma lu!" Ucapku sewot
"Udah jalan udah di klakson noh!" Ucap ku menatap ke mobil mobil tersebut.

"Gue di klakson kenapa coba? salah gue apa! Gak ada rambu rambu di larang stop atau parkir kok!" Tanya nya sambil mengikuti tatapan ku.

"Lo salah lah ogeb! Noh liat lo berhenti nya di depan gerbang! Mana bisa orang lewat!" Jawab ku sambil menoleh ke arahnya serta tatapan tajam.

Maybe × Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang