Malam ini Jungkook mau ketemuan sama gue. Karena dia baru keluar dari rumah sakit kemarin, dan dia kaget kalau gue bakal camping besok di luar negeri.
Kami bakal ketemu di Cafe biasa, kami ketemuan jam 19.00 dan sekarang gue lagi di grab.
Skip.
Setelah bertemu Jungkook ujung ujung nya dia minta oleh oleh, emang ya bgst.
Gue pulang jalan kaki karena gue mikir cafe nya gak terlalu jauh dari rumah gue. Jungkook udah nawarin ngantar gue, tapi gue nolak. Soalnya si Jungkook mau ketemu sama Yeri, karena Yeri gak bilang kalau besok dia bakal ikut camping juga.
Sekarang jam 23.00 gue udah biasa pulang jam segini, tapi gue gak boleh pulang lebih dari jam 12 malam, boleh nya pulang pagi.
Gak deng.
Jalan udah mulai sepi emang gak sepi sepi banget si. Tapi bisa di bilang sepi karena cuma sekitar 20 motor aja lewat.
Niat amat dah gue ngitung, kurang baik apa coba gue? Masih sekitar 1 km, baru gue sampai rumah. Dekat kok :') kan gue kurus.
Pas tinggal 200 M lagi gue merasa kek diikutin gue noleh kebelakang gak ada siapa siapa.
'Nju siapa tuh'
'Merinding gue masa'
'Gila gila bener bener nih kenapa makin sepi si?'Gue noleh noleh siapa tau itu si Miper, kalau Miper gue mau minta foto siapa tau tiba tiba jadi selebgram, saking kuat nya bantuan bantuan kayangannya. eh bukan itu bukan Miper gue ngerasa ada bayangan hitam lewat depan gue.
"Lo siapa si!" Ucapku geram.
"Lo mau apa dari gue!" Ucap ku semakin penasaran.
Sumpah gue ngomong sambil dag dig dug. Oh mungkin ini kah cinta pandangan yang pertama... lahh malah nyanyi si ogeb.
Kaki gue kaku guys kaga bisa gerak saking cintanya. Engga deng saking takutnya, gue takut aja gue bakal ke pipis di sini soalnya udah kebelet banget.
"Do you know me?" Tanyaku.
Gue ngomong Inggris aja dah siapa tau tuh makhluk kaga ngerti bahasa Indonesia.
"I know whatever about you." Balasnya
'Nju dia ngebalas, bener kan, betul kan gue tuh makhluk kaga bisa bahasa Indo. Eh dia nya gak bisa Bahasa Indo bukan gue k*mpret.'
"Can you speak indonesian?" Tanyaku lagi.
Please guys jangan ketawa dulu, ini gue gemeteran bisa bisa salah sebut kata entar jadi f*ck kan gawat. Kalau dia ngerti entar gue di gentayangin lagi, kan ngeri.
"Kita bakal ketemu nanti." Ucapnya.
"Ah i forget that." Lanjutnya.
'Ni orang napa pake ngedesah segala sih.'
'Takut khilaf atuh gue nya.'"My name is Sehun, see you next time."
Sumpah selama dia ngomong tubuh nya kaga keliatan tapi gue ngerasa dia ngomong di telinga gue jadi gue ngedengarnya jelas banget.
'Namanya siapa tadi? Sukun? Suhun? Hah? Atau bihun sihun, siapa? Tolong ingatin gue. Gue gak dengar gue pake earphone."
Gue noleh noleh tapi tetap gak ada, tiba tiba angin kencang datang. Gue langsung lari ngebirit birit.
Sumpah
Gue
Pengen
PIPIS!!!
KAGA BISA NAHAN LAGI INI MAH! MALU GUE KALAU NGOMPOL! MANA MASIH JAUH LAGI, APA KATA DUNIA KALAU SEORANG WENDY NGOMPOL TENGAH MALAM DI DEPAN KOMPLEKS RUMAH ORANG, MPOS MALU MALUIN NYOKAP BOKAP LO WEN KAGA KELUAR GUE BESOK! TITIK.
♡♡♡
Tbc.
Don't forget to click star and comment.
Thanks yang nunggu cerita ini...
Maaf lambat update..
Gak ada mood buat update si kemarin kemarin.
Tapi pemikiran jalan mulu kek air yang mengalir ke hati si doi. Apa si lu ogeb ih.Cerita ini bakal ada Fantasi nya ya! ;)
Yang tetap mau baca silahkan dengan senang hati. Tapi kalau ada yang gak suka Fantasi hapus aja dari perpustakaan kalian :') i'm fine kok.
Selama Fantasi tetap ada romance nya, walau tetap mengandung Fantasi.
Jadi 50% romance, 50% Fantasi.
Dadahhhh...
dapat kecupan dari doi muaahh.. 💋💋💋