Maaf kalau bahasa baku~
Because latar nya bukan Indo lagi guys mohon pengertiannya.***
Semua akan berubah seiring berjalan nya waktu, biarlah dia menjalani hidup nya dengan warna warni dunia ini.
***
Wendy pov
Saat ini aku berada di pesawat menuju London.
Tujuan camping kami ke London entah apa istimewanya, sampai sekolah memilih London dari pada Bandung.
Btw Daniel gak ada disini, katanya dia lagi di sibukkan oleh perusahaan papa nya yang ada di Inggris.
Joy, Irene, serta Seulgi belum datang, karena masih di perjalanan. Dan aku berangkat bersama Jungkook.
Jangan berfikir macam macam, Jungkook ngejemput gue karena tau kalau hari ini gue, Yeri sama yang lain, mau camping. Dan alhasil? Gue ada di belakang mereka yang sedang berpelukan melepas rindu satu sama lain.
Berharap kalau pelukan lama itu akan bertahan hingga 5 hari.
Saat ini juga ingin rasanya gue menjadi baygon yang men nyemprot semua nyamuk yang menemani gue.
20 menit gue menunggu Joy, Irene dan Seulgi. Dan mereka datang bersamaan :)
Padahal arah rumah Seulgi sama Joy berbeda arah tapi berangkat bersama sama :)
Jomblo nya keliatan banget ya? :')
Aku mah apa atuh?Dan ternyata yang bawa mobil itu Jimin guys.
Loh? Jimin?
"Siapa lu tuh?" Ucap ku sambil mennyenggol lengan nya.
"Baru juga keluar sudah main senggol aja lu!" Ucap Seulgi menatap ku.
"Dia? Dia Jimin" Ucap Seulgi sambil menunjuk Jimin yang baru saja turun dari mobil.
"Apa?" Tanya Jimin dengan sedikit keras.
"Gak papa jim, teman ku hanya penasaran sama kamu" ucap Seulgi sambil tersenyum ke arah Jimin.
'Apa apaan ini!'
"Lo minta di tabok ya! Gue tau dia Jimin. Maksud gue dia siapa lu?!" Ucap ku sambil memukul tangan nya pelan.
"Dia pacar gue mbak Wendy! Santai aja kali ini sakit ni tangan" Jawab Seulgi sambil mengelus lengan bekas ku pukul.
"Itu pelan loh gi, dari pada lu? Lu mukul gue itu pasti merah beda kalau gue mukul lu. Gue mukul lu lemah lembut kek hati kuh." Ucap ku sambil memukul nya untuk kedua kalinya.
"Lemah lembut darimana coba! Liat tangan gue! Look at this wendy! Merah oi lemah lembut kata lu?" Ucap Seulgi sambil menunjuk kan lengan nya yang sedikit merah.
'Semangat amat lu mukul seulgi wen'
"Ribut lu berdua" ucap Yeri yang lewat untuk mendatangi Jungkook.
"Woy Seulgi! Bantu napa lu mah paling banyak koper lo nih! Kita camping aja harus banget bawa 5 koper?" Ucap Joy yang sudah marah marah.
"Itu ada koper lu juga nyong! Lu lah yang bawa perjanjian kemarin dong." Ucap Seulgi sambil berjalan ke arah Jimin.
"Sabar ya Joy! Lu kan kalah ToD kemarin jadi lu harus ikutin perkataan Seulgi." Ucap Irene sambil mengangkat 1 kopernya lalu menepuk bahu Joy.
"Derita amat dah hari ini" ucap Joy dengan kesal.
"Kalian ngapain aja kemarin sampai main ToD gak ngajak gue?" Ucap ku penasaran pada Irene.
"Kemarin gue, Seulgi, sama Joy main ToD di rumah Joy. Di situ Joy milih Truth mulu karena Seulgi muak dia nyuruh Joy untuk milih Dare. Jadi lah Joy milih Dare dan saat itu Joy gak mau ngelakuin apa yang kami suruh jadi di hukum hari ini deh." Jawab Irene sambil menarik kopernya.
"Emang kalian nyuruh apaan dah?" Tanya ku pada Irene.
"Kami cuma nyuruh nembak Jimin doang, dia nya gak mau katanya kasihan."
"Lah itu si Seulgi sama Jimin dah pacaran, kok Joy di suruh sama Seulgi untuk pacaran sama Jimin?"
"Mereka pacaran karena Seulgi nerima tantangan Joy. Joy bilang ke Seulgi kalau dia berani nerima Jimin dan ninggalin dia setelah 1 bulan pacaran, Joy bakal jadi budak Seulgi selama 5 hari." Ucap Irene sambil menatap Jimin dan Seulgi bergantian.
'Kasihan banget Jimin padahal kelihatan banget kalau Jimin suka banget sama Seulgi'
"Sebenarnya gue gak tega sama Jimin kasihan dia yang di jadiin mainan Joy sama Seulgi." Ucap Irene sambil menghela nafas.
"Bukan nya Jimin udah ngejar ngejar Seulgi dari lama ya?" Ucap ku sambil menatap dua orang di depan kami siapa lagi kalau bukan Seulgi dan Jimin.
"Memang makanya buat Seulgi menaklukan Jimin itu mudah banget. Gue takut aja itu anak kena karma nanti" Ucap Irene dengan gelisah.
"Itu balasan untuk dia si walau gue sahabat nya gue gak suka sikap dia kaya gini."
"Gue baru liat dia kaya gini pertama kali. Biasa nya dia suka sama cowok pasti beneran suka gak pura pura." Lanjutku sambil menatap Irene.
"Entah kenapa gue curiga kalau Seulgi udah suka sama Jimin tapi dia gak sadar sama perasaan nya sendiri karena dia masih gagal move on dari mantan bangsat nya itu." Ucap ku sambil melirik ke arah Seulgi yang saat ini sedang memeluk Jimin.
"Gue sempat berfikiran seperti itu, tapi perlakuan Seulgi ke Jimin itu emang beda kaya ada yang mengganjal di antara mereka." Ucap Irene sambil menatap kedua orang yang seperti sedang saling mencinta saling akrab padahal gak ada cinta di Seulgi.
"Tapi ya sudah lah dia yang bakal tau kedepan nya kita dukung dia aja supaya dia gak salah ambil jalan, gak salah ngambil keputusan, dan yang terpenting dia harus bertanggung jawab dengan pilihan nya sendiri." Ucap Irene berhenti berjalan dan menengok ke belakang melihat Joy.
"Lama banget sih lo!" Ucap Irene menatap Joy yang sedang kesusahan.
"INI BERAT OGEB!" ucap Joy sambil berteriak frustasi.
"Dasar bocah" gumam ku.
***
TBC
Don't forget to voment!❤