tigabelas

766 69 1
                                    

"Dunia baru akan semakin mendekati mu."

Gue bangun dari mimpi gue. Demi apapun? Gue kok mimpi beginian? Perasaan gue gak pernah deh mimpi kok sekali mimpi horor gitu?

Hari ini gue ada acara sama para Tikus biasa lah, ngetikus bareng. Padahal Besok gue bakal UTS tapi gue masih jalan jalan, gue kan dah pintar


Bahasa inggrisnya.

Pelajaran besok HANYA Matematika hehehe. Gue cuma bisa cap cip cup aja mah.

Gue lagi ada di salah satu mall di Jakartahhh. Ini mall punya om nya si Yeri, holkay emang Yeri. Kami semua ke Timezone, belanja, salon, macam macam lah sampai...

"Itu Daniel kan?" Tanya Yeri penasaran.

"Hah mana mana?" Ucap Joy heboh

Ini tunangannya gue apa Joy si? :")

"Sama siapa tuh?" Ucap Seulgi biasa aja, biasanya mah dia sama heboh nya kek Joy, mungkin dia lagi malas (?)

"Wah hawa samping gue mulai panas nihh." Ucap Irene sambil sedikit melirik ku.

"Apa!" Ucap ku ketus

"Itu tuh si Daniel." Kata Irene sambil menaik turun kan alis nya

"Bukan nya itu teman lo ya?" Kata Seulgi dengan muka memperhatikan lebih jelas.

'Teman?'

Gue noleh dan benar.

Dia





















































































Umji.

Hahaha ditikung sahabat nih kisahnya? Gue binggung ma tuh anak dia udah gak masuk sekolah selama seminggu. Pas ketemu ma dia malah di sungguhi yang kek ginian. Kok sakit sih?

Gue jadi ingat dulu dia sering banget nyidir orang yang nikung dia. Tapi sekarang dia malah nikung sahabat sendiri wakksss kemakan liur sendiri tuh anak.

Kadang gue binggung, kalau ngucapin kata kata itu gak di pikir dulu apa? Emang dia udah tau kedepan nya? Bahkan dia lebih brengsek dari orang yang udah nikung dia. Tuh orang ternyata diam diam menghanyutkan.

Gue ga mau dendam, karena kata om gue dendam itu gak baik.. kalau gak percaya tanya aja sama peliharan lo.

Gue punya peliharan lohhh agak gaib sih bukan agak emang gaib. Btw gue bisa ngeliat hantu yah jadi gue biasa aja kalau ngeliat hantu. Awalnya takut tapi lama lama terbiasa kok.

Gue jadi keingat sosok 'dia' orang yang gue sayangi yang jauh pergi. Setelah dia meninggal gue gak pernah liat dia lagi dan kemarin adalah pertemuan kami dari bertahun tahun lamanya.

Gue gak nyangka bakal ketemu sama dia di sekolah apa sebenarnya dia ngikutin gue selama ini? Tapi gue gak nyadar kalau gue di ikutin?

"Woy! Ngelamun aja lo!" Kata Seulgi meruntuhkan lamunan ku.

"Hah? Gue ngelamun?" Ucap ku sedikit kaget.

"Mikirin masalah Daniel tadi ya lo?!!" Ucap Irene.

"Ngaku lo!" Kata Yeri.

"Wahhh udah ada benih benih cinta nih kisahnya." Ucap Joy.


👽👽👽

TBC

Voment nya yaaaa...
Thank you❤

Maybe × Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang