Rin bisa telat walaupun naik kereta cepat. Tapi, jika tidak menaiki kereta ini Rin tidak akan melihat pangerannya. Rin yakin dia adalah pangeran yang dikirim tuhan untuk hadiah ulang tahunnya tahun lalu. Walau Rin tidak tahu namanya dan tidak pernah mengenalnya. Rin langsung jatuh cinta ketika pangerannya itu menawarkan kursi untuknya saat tidak ada lagi tempat kosong.
Mengawasi dan hanya bisa melihat dari tempat Rin berdiri. Berjarak beberapa langkah dari pangerannya sudah cukup membuat hati Rin berdebar.
Hari ini adalah ulang tahunnya. Tepat satu tahun setelah pertemuan Rin dengan pangerannya. Rencananya Rin ingin menyatakan perasaannya sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Meskipun mereka tidak pernah bertemu muka lagi setelah kejadian setahun yang lalu.
Tapi, setelah turun dari kereta Rin mengurungkan niatnya. Pangerannya menggandeng orang lain. Sudahlah, mungkin Rin hanya salah paham. Mungkin tuhan sudah menyiapkan kado yang lain untuk ulang tahunnya tahun ini. Rin tersenyum simpul dan melanjutkan perjalanannya. Ada banyak kado yang menunggu untuk dibuka.
-tamat
00~X3
-00-
awtorin tau ini super pendek, namanya juga drabble ya pasti pendek lah.
ini salah satu cerita gagal menang awtorin.
l'histoire suivante
-FF~Historical Fiction
AKAHITOHA
Kureha membelalak melihat daun maple yang gugur di depan matanya. Kemudian, dia menoleh ke pohon maple di belakangnya. Semua daunnyamemerah, tidak peduli dalam musim apapun pohon itu selalu memunculkan daun yang berubah merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRASA
ContoSelalu terselip kisah disetiap masa.. Kumpulan kisah romansa dari berbagai masa dan dunia. Saya nulis karena saya suka.. 😊