❝ arin ❞
gua berdiri di belakang Chaeyoung──ngantri toilet di pom bensin. kebetulan disini ada bis kelas lain. kelasnya Eunchae.
kebetulan juga gua ketemu Eunchae dan Yeri ngantri di toilet sebelah.
"Chaeyoung, Arin!" sorak Eunchae gak tau tempat dan situasi.
gua dan Chaeyoung sama-sama menutup wajah. siapa sih? bukan temen gua pokoknya.
"yaelah manggilnya biasa aja dong! malu nih," kata Chaeyoung masih gak berani liat muka Eunchae.
"biasanya juga gimana, Chae. inget biasanya malu-maluin diri sendiri!" Eunchae menyenggol Chaeyoung sampai jatuh ke arah gua.
"aduh udah dong, malu di liat orang lain!" bisik gua melerai Chaeyoung dan Eunchae biar gak ribut di toilet.
sementara Yeri yang ada di sebelah Eunchae senyam-senyum nahan ketawa.
"kenapa, Yer?" tanya Eunchae.
"enak ya kalo punya temen akrab kayak gini," katanya menyunggingkan senyuman.
jadi mantan Mark kayak begini? manis. pantes aja Mark suka. tipenya banget kalau begini.
"temen-temen edan kayak gini di jamin hidup sehat gak bakal kewujud!" kata Chaeyoung.
gua dan Eunchae bersamaan menjitak kepala Chaeyoung. secara gak langsung dia ngatain gua sama Eunchae adalah temen teredan yang pernah Chaeyoung punya.
Yeri ketawa lagi.
gua liatin Yeri terus. gak tau kenapa enak aja gitu liat wajahnya.
manis bakal menang dari yang cantik. gak bakal pernah bosen kalau liat yang manis-manis. katanya sih gitu.
"udahlah daripada ribut gak jelas, gua sama Arin mau pipis dulu. bay jangan kangen!" Chaeyoung memberi kiss bye sebelum masuk ke kamar mandi.
"eh kalian barengan masuknya?!" pekik Eunchae sambil mengetuk pintu toilet keras-keras──yang gua dan Chaeyoung masuki.
pokoknya dia bukan teman gua.
gua nunggu Chaeyoung di luar. karena gua gak kebelet cuma nemenin doang.
gua baru inget kalau masuk toilet kudu bayar. gak pipis gak boker ujungnya juga gua disuruh bayar.
"neng bayar toiletnya dua ribu," kata abang yang jaga kotak bayar toilet.
ngeselin.
yaudah di luar gua sandaran tembok nunggu Chaeyoung ke luar. ada suara cewek lagi ngobrol, gua kira itu Chaeyoung ternyata bukan.
Eunchae dan Yeri keluar duluan.
yaelah masa iya Chaeyoung boker? ntar yang bikin telat bis lama nyampe juga Chaeyoung dong? aduh males banget.
soalnya gua kena semprot sekelas juga, secara gua yang nganterin Chaeyoung ke toilet. eeee kampret.
"terus lo sama Mark sekarang gimana?"
deg!
gua denger Eunchae nanya gitu ke Yeri, otomatis gua nguping pembicaraan mereka.
"ya gak gimana gimana. dia aja ngejauhin gua sekarang. padahal dulu pas baru putus dia ngechat gua tapi gak pernah gua bales," jawab Yeri.
kok sadis banget sih? jarang loh Mark mau ngechat cewek. ah Yeri mah bikin ngiri. ehehehe
"sekarang gimana? mutus tali persaudaraan gak bagus loh, Yer. mending chat dia lagi gih. temenan gitu," Eunchae menasihati.
KAMU SEDANG MEMBACA
silly boy ─ mark lee × arin ✔
Fanfictiongua yang tulus bisa apa? ©2016, markchalatte