menu 4 : bond

1K 111 6
                                    

Kliing

"Selamat datang di Clover's Cafe." Sakura tersenyum ramah menyambut tamu yang baru datang. "Silakan menempati meja yang kosong tuan." lanjut Sakura sambil tangan kanan Sakura menunjukan meja kosong di sudut ruangan.

"Terima kasih cantik." ujar tamu itu genit menggoda Sakura yang hanya dibalas senyum ramah oleh Sakura.

Sakura menghelakan nafasnya berat. Kali ini ia kebagian sebagai penerima tamu, Kakashi bilang untuk melatih keberanian Sakura saat menghadapi tamu yang datang. Sebenarnya itu bukan hal sulit bagi Sakura, dalam waktu dua minggu Sakura sudah belajar banyak hal dari yang lain, tentu saja dengan kemampuan otaknya dalam mengingat, tidak ada yang perlu diragukan lagi.

Hanya saja beberapa hari ini banyak tamu laki-laki yang datang, jika dibandingkan dua minggu yang lalu perbedaan tamu wanita dan laki-laki 98:2 itu pun semua laki-laki yang datang hanya sekedar menemani pacar mereka dan setelahnya laki-laki itu tidak akan datang lagi. Sekarang cukup mengalami peningkatan 90:10 tentu saja Sakura senang karena salah satu alasan tamu laki-laki bertambah adalah karena ingin bertemu dengan Sakura, hanya saja akhir-akhir ini kebanyakan dari mereka cuma ingin menggoda Sakura.

"Jika mau malas-malasan pulang saja sana!" suara Kiba terdengar begitu sinis berjalan melewati Sakura. Ada satu masalah lagi yang harus dihadapi Sakura yaitu para pelayan laki-laki—kecuali Naruto—tidak menyukai keberadaannya

Sakura kembali menghelakan nafasnya berat, apa ia akan bertahan jika begini terus.

                        ~~~CLOVER'S CAFE~~~

"Terima kasih atas kerjasamanya hari ini." ujar Kakashi sambil tersenyum ramah kearah yang lainnya.

Clover's Cafe buka dari pukul 12.00 sampai pukul 18.00 dan akhir pekan dari pukul 09.00 sampai 19.00 tentu saja karena rata-rata pekerja disana masih pelajar maka jam kerjanya tidak lama, kecuali sabtu dan minggu karena KSHS libur.

"Sakura, ini untukmu." Choji memberikan sebuah kotak dengan hiasan pita biru diatasnya kepada Sakura.

"Untukku?"

"Ya, Kakashi-sensei yang menyuruhku memberikannya padamu."

"Terima kasih."

Setelah menerima kotak yang diberikan Choji, sakura melangkahkan kakinya keluar dari cafe. Jarak rumah Sakura dan cafe tidak begitu jauh 10 menit bila ditempuh dengan berjalan kaki, sudah dua minggu ini Sakura melakukan rutinitas baru dan mulai terbiasa.

"Guk...guk!"

Suara gonggongan anjing menarik perhatian Sakura. Tidak jauh dari cafe ada sebuah pohon Momoji dan dibawahnya ada seekor anjing putih besar yang meringkuk kelaparan.

"Hallo manis, apa yang kau lakukan disini?" tanya Sakura saat mulai berjongkok di depan anjing putih itu.

Anjing itu tidak menjawab, hanya saja mata hitamnya memandang Sakura begitu sedih.

Merasa kasihan Sakura mengelus-elus bulu anjing itu, tidak peduli tangannya kotor karena lumpur yang melekat di bulu anjing itu.

"Apa kau lapar?"

Sakura membuka kotak kue pemberian Kakashi yang di terimanya dari Choji. Sepotong Strawberry Cakedengan hiasan stroberi merah segar diatasnya.

"Apa kau bisa makan ini?" tanya Sakura lagi.

Anjing itu hanya diam tetapi matanya tetap memandang Sakura.

CLOVER'S CAFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang