Dalam hati Rose sebenarnya ia sangat mengkhawatirkan sang temannya Lisa.
# Jk
"Kook enggak bangun ??" tanya seorang lelaki yang bernama Taehyung.
"Apaan sih ?? Heboh amat deh , inikan musim semi sih hyung kok harus bangun cepat amat sih ?? " ucap Jungkook kembali bertannya .
"Oh yaudah, tidur lagi aja sana . Aku mau jumpaan sama member group gitar yang lain " jawab Taehyung kesal.
"Eh ? Jumpa ? Memang ada jadwal latihan apa ??"
"Haduh dasar anak ketinggalan jaman ,kita hari ini jelas -jelas ada jadwal latihan loh Kook ..." Jelas Taehyung pada Jungkook .
"Ish malas deh, capek amat kayaknya hidup Gua. Belajar buat perisahaan ayah gua , grup gitarlah,akhh... Banyak amat buset dah sampai enggak ada jadwal istirahat . " Keluh Jungkook pada Taehyung sambil mengucal rambutnya sendiri
"Woah Kook lu harusnnya bersyukur lho dari pada mengeluh seperti itu. Apa lu tahu Kook ?? Masih banyak penganguran diluar sana ."
"Huft... Iya deh sorry sumimasen lah gua " ucap Jungkook.
Tanpa basa - basi lagi Jungkook beranjak dari ranjangnya , dan pergi menuju kamar mandi .
"Hyung tungguin gua ya !!" seru Jungkook.
"Iya gua tunggu kok lu " jawab Taehyung pada Jungkook.
Setelah beberapa menit Jungkook siap mandi . Akhirnya pun mereka berangkat bersama. Mereka membawa gitar masing - masing dan pergi memakai topi dan masker . Itu karena mereka adalah gitaris terkenal di seoul."Kook Gimana kalau kita sarapan dulu ?? " tanya Taehyung pada Jungkook .
"Ide bagus tuh Hyung , ini sarapan dimana kita ?? ".
"Enggak usah jau - jauhlah Kook" ujar Taehyung.
"Oh okelah gua setuju - setuju aja sih mau sarapan dimana "
"Nah gimana kalau sarapan di cafe dekat taman musim semi ?? " Taehyung memastikan
" Itu ide yang sangat bagus gua setuju ."
Setelah menentukan kemana mereka akan pergi sarapan . Akhirnya pun mereka memanggil taxi . Setelah sampai di tempat Jungkook tersenyum semengriah untuk beberapa saat
"Indah ya Hyung " ujar Jungkook pada Taehyung yang hanya diam sedari tadi.
"Hyung ..." hening Taehyung diam .
Jungkook pun memutarkan kepalanya dan melihat Taehyung yang sedang memperhatikan 2 orang gadis berparas cantik yang sedang berbicara .
"Hayolu Hyung ngapain tuh??" ledek Jungkook pada Taehyung
"Apaan sih Kook .. Gua cuma lihat gadis yang rambutnya blonde itu cantik banget yak " ujarnya pada Jungkook .
Jungkook pu memperhatikan wanita itu sekilas dan berkata
"Iya"
"Gitu aja ??" tanya Taehyung
"I..iyalah jadi apa ?? " heran Jungkook pada Taehyung
"Ah enggak bukan apa - apa . Udah ah masuk kuy "
"Hyung mulai lebay lu "
Tidak lama Hyung dan Jeon masuk. Lisa dan Rose pun masuk cafe juga . Mungkin mereka sangat lapar jadi berpikir untuk makan di cafe tersebut.
"Lis-ssi kamu mau makan apa ??" tanya Rose pada Lisa
"Ah unnie Lisa makan steak aja kali y ?? "
"Lah kok tanya aku ? Pilih aja kalau kamu suka " ujar Rose
"Ne..ne..ne Lisa mau steak aja !"
"Yakin??" tanya Rose memastikan
"Yakinlah !"
"Memang dasar cewek barbar ..." :')
"Ish unnie "
"Hahahaha canda kok " merekapun melanjutkan perbincangan dan tertawa bersama
Sementara itu Taehyung ke kamar mandi dan meminta Jungkook untuk menunggunya . Dan Rose kini dia sedang memesan makananya di meja charter. Dan hanya Lisa dan Jungkook lah yang tertinggal . Walaupun mejanya berbeda .Tanpa sadar Lisa menjatuhkan tasnya . Dan saat itu juga Jungkook melihat Lisa yang sedang kerepotan memunguti barangnya.
Tapi anehnya Jungkook melihat isi tasnya dipenuhi oleh obat - obatan yang banyak . Karena iba Jungkook pun membantunya untuk memunguti obatnya Lisa .
"Ini ! " ujar Jungkook mengkagetkan Lisa .
"Eh? Iya terima kasih " jawab Lisa dengan senyuman cirikhasnya.
"Perkenalkan aku Jeon Jungkook ."
"Eh?Iya Aku Panpriya manoban biasa dipanggil Lisa " ucapnya untuk memperkenalkan diri.
"Kamu biolist terkenal itu ?? " tanya Jungkook .
"Hehehe iya "
"Apa kamu punya penyakit ?? " tanya Jungkook pada Lisa
"Uhmm....ti..tidak kok btw temanku udah dateng ! "
"Oh iya aku duluan y ! " ujar Jungkook
"Enggak mau kenalan ?? " tanya Lisa cengir
"Hahahaha lain kali saja "
Pertemuan itupun berakhir di hari tersebut.
YOU ARE READING
FIRST LOVE { lisa jungkook }
FanfictionSeseorang pria bertemu dengan wanita yang hidupnya hanya penuh keluh,kesah dan putus asa. Apakah pria tersebut dapat membantunya ?? Tamat. Berlanjut ke season 2