AKHIR DARI FIRST LOVE

152 6 0
                                    

Kini Lisa sudah menjalani harinya seperti biasa. Dia memang masih sering mimisan. Tetapi dia hanya mengira kalau mimisan itu karena kelelahan akibat dari semua aktivitasnya. Apa kalian bertanya tentang bibinya atau lebih tepatnya Ibunya Lisa? Di khwatir akan kesehatan Lisa. Tetapi dia masih harus jahat kepada Lisa karena sesuatu yang membuatnya harus melaksanakan itu.

Oh iya apa kalian tau? Kini Lisa mencintai Jungkook dan Jungkook mencintai Lisa. Tetapi akan sesuatu hal. Jungkook masih belum bisa berkata tentang perasaanya. Dan yang paling mengejutkan Lisa adalah cinta petama Jungkook dan Jungkook adalah cinta pertama Lisa.

Jungkook menyadari bahwa Lisa adalah cinta pertamannya dihari dia membawa Lisa kerumah sakit. Dia begitu tertusuk karena mendengar penyakit yang dideritanya. Dan sementara Lisa mengetahui Jungkook cinta pertamanya pada saat dia merasa aman berada didekat pria itu.

Dan bagaimana dengan Lisa yang ingin membongkar kejahatan bibinya?

Kini Lisa masih terus berjuang akan tetapi. Dia harus tau atas dasar apa bibinya melakukan itu semua.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tamat

Yeiy akhirnya tamat 😄😄. Sebenarnya nangung sih First lovenya. Tapi karena udah gaada yang minat ya di tamati aja biar cepat.

Thanks yang udah mau baca
#pembacaterbaik

-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--
-
--

B

erlanjut di Season 2 dengan judul
Last Time


Untuk season dua ini nanti saya usahakan lebih cepat updatenya. Enggak lama deh. Doakan aja ada waktu untuk nulis 😄.

Hope you like my story 😄😄

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 09, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

FIRST LOVE { lisa jungkook }Where stories live. Discover now