"Kookie cukup hukumanya deh" kata Ji yang memasang wajah kasihan nya.
"Cieh siapa suru kamu kata aku ini selingkuhan nya pacar si Chanyeol"
"Eh? Tunggu dulu" Lisa langsung ikut kedalam pembicaraan mereka karena mendengar kata-kata 'pacar dokter Chanyeol'.
"Kenapa?" tanya Ji balik.
"Jadi yang buat dokter Chanyeol dan Rose putus. Itu...."
"Iya dia Lis" kata Kookie.
"Bu...bukan gitu lho. Gini dengarin aku dulu Lis" Ji mulai sedikit merasa atmosfer yang tak mengenakkan.
"Sebenarnya gua itu nuduh Kookie pacaran sama Rose. Itu karena ketika itu papanya Yeoli enggak suka dengan hubungan mereka. So jadi aku ngelakuin itu aja"
"Kamu itu enggak ngerti perasaan Rose, Ji" kata Lisa yang tiba-tiba merengut.
"Apa kamu tau? Dia menangis. Dia sedih kenapa dia dituduh selingkuhan sama Kookie. Semua teman kampusnya menjauhi dirinya. Itu karena perbuatan kamu, kamu dan kamu. Apa kamu tau apa yang dikatakan mereka pada Rose?" Lisa meneteskan airmatanya.
"Lis.." gumam Kookie dengan suara yang kecil sehingga Lisa ataupun Ji tidak dapat mendengarnya.
Dia teman yang sangat perhatian -Kookie
"Mereka mengatakan bahwa. Rose itu hanya lah cewek matrek yang hanya cuma mau memamerkan bahwa pacarnya itu seorang dokter dan punya banyak uang serta tampan dan populer. Padahal kenyataanya tidak. Rose jadi bahan pembulian di kampus. Karena semua itulah Rose tidak satu kampus lagi dengan ku." air mata Lisa mengalir deras ketika mengingat sang teman.
"Maaf Lis. Aku bukan bermaksud untuk itu"
"Sudahlah Ji. Tak ada gunanya kamu meminta maaf padaku. Pergilah jumpai dokter Yeoli. Dan katakan yang sebenarnya"
"Baiklah akan kuselesaikan semua masalah ini. Setelah hukuman ku selesai"
"Ji.. Ku bebaskan kau dari hukuman ku" kata Jungkook.
"Serius nih?"
"Iya serius gua"
"Makasih banyak Kookie. Gua pergi dulu ke tempat dokter Yeoli. And Lis makasih untuk solusi lo"
"Gua ngasih solusi? Sejak kapan" Lisa mengernyitkan dahinya.
"Udah lah Lis terserah apa yang mau dibilangnya"
"Resek lo Kookie. Lis kalau ada waktu luang gua traktirin lo"
"Aaaa ditraktir. Okelah"
Ck giliran traktir baru mau. Dasar cewek -Ji
Ngambil hatinya Lisa caranya tuh cuma satu 'traktirin makanan yang enak dan berbuat baik padanya' -Kookie
Aseeek keberuntungan melandai diriku -Lisa
"Yaudah gua cabut dulu. Bye"
"Hummm bye" kata Kookie dengan wajah datarnya.
Saat Ji terlihat sudah pergi jauh. Kookie langsung mengajak Lisa untuk ke tempat latihan.
"Udah sarapanya Lis? Ayo kita pergi latihan"
"Udah. Ayo"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tempat latihan..
Taehyung, dan Jin sudah ada di tempat latihan. Dan untuk yang wanita Rose lah yang petama datang.
YOU ARE READING
FIRST LOVE { lisa jungkook }
FanficSeseorang pria bertemu dengan wanita yang hidupnya hanya penuh keluh,kesah dan putus asa. Apakah pria tersebut dapat membantunya ?? Tamat. Berlanjut ke season 2